Taehyung selesai dengan perfom nya diatas panggung bersama jungkook, yang pertama kali tepuk tangan tak lain adalah yoongi sendiri.
Mungkin Yoongi sangat menikmati lagu itu.
Lalu Yoongi mendatangi taehyung dan jungkook untuk mengatakan terimakasih.Taehyung yang melihat Yoongi berjalan menujunya pun langsung turun dari panggung, tapi tak sengaja sepatu taehyung tersenggol sesuatu dan itu membuat dia terjatuh..
"Taehyung!!!"
Yoongi kaget, langsung dia berlari ke arah taehyung.Tapi Taehyung cepat-cepat berdiri, supaya tidak malu, dia pun langsung menjawab..
"Aku gapapa kok serius hehe""Apanya yang gapapa?", tanya Yoongi lagi.
"I-iya aku gapapa beneran"
"Taehyung!!! Kamu kenapa? Apanya yang gapapa, di jatuhin di tempat tidur kok bilang nya gapapa"
"Ha?", taehyung kebingungan dengan kata-kata yoongi yang tiba-tiba saja berubah.
Dia lihat Yoongi yang berada di atas tempat tidur, dan melihat dirinya di bawah..
Loh? Kok dia bisa di bawah?
Lalu dia lihat lagi Yoongi..
Loh kok ada Yoongi?
Bukannya tadi Yoongi menikah sama---"Kamu belum sadar ya? Mau aku siram pakai air?"
"Ha? Ah ngga ngga sayang i-iya ini aku bangun, jangan siram aku"
"Hmm bagus! Ngga malu kamu ha? sama anak mu, dia bangun duluan daripada kamu"
"Ah-ha i-iya"
"Mandi sana, kamu jam 9 mau latihan lagi kan? Jangan sampai terlambat, nanti kamu di marahin lagi, siapa yang salah? Aku juga yang ngga becus bangunin suami!"
"Iya sayang, iyaaaa"
"Hmm yaudah aku tunggu di meja makan, kasian taeyoon sendiri di sana"
"Uhm Iya, oh iya y-yang?"
"Apa lagi?"
"Boleh minta...morning kiss?"
Yoongi menatap jijik suaminya
"Belum mandi udah minta cium, eww banget", ucapnya, lalu dia ninggalin taehyung begitu saja.Taehyung cengegesan dan tiba-tiba dia mendadak diam.
Padahal pernikahan mereka sudah 1 tahun, tapi mimpi itu selalu datang.
Taehyung selalu kepikiran, kalau Yoongi akan menikah dengan yang lain.Apalagii Yoongi yang selalu cuek, mau mesra-mesraan aja taehyung mikir dulu, kalau dia ngelakuin sesuatu yang kelewat mesra, dia takut Yoongi ga ngerespon.
Pokoknya selama 1 tahun ini, taehyung jagain Yoongi banget, supaya dia ga sering marah, capek, bikin risih dll
Jadi gini, penasaran kan kenapa bisa?
Yoongi nerima lamaran taehyung..Jadi begini ceritanya...
Flashback
Setelah Yoongi mengatakan itu, dada taehyung mendadak sesak, dia tidak menyangka Yoongi akan mengatakan itu.
Apakah dia sudah keterlaluan terhadap Yoongi?
Bukankah taehyung sudah meminta maaf?Tapi kenapa Yoongi tidak berubah?
Apa jangan-jangan Yoongi memang tidak ingin balik dengannya?Entahlah kata-kata itu selalu terbayang di kepalanya.
Sampai Taehyung merasa penglihatan nya menjadi buram, dan ambruk di depan Yoongi."Ta-tae?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not your fans [s3] || Taegi
Fanfic(COMPLETE) Mereka sama-sama mencintai Tapi masih ada ragu di hati dan pikiran mereka (Orang ketiga plis jangan di kata-katain) Taegi! Yoongi dipanggil istri/mommy Sorry for this