Yuhu.....
Wellcome....
Silahkan tandai typo, kata yang kurang pantas dan yang g klian gak ngerti_____________
Jika Sin 30° adalah 1/2 dan Cos 0° adalah 1, maka perbandingannya adalah Cos 120°.
Jika Arla memiliki gaya hidup yang menyenangkan, maka Gara memiliki gaya hidup yang monoton.
"Yang dibelakang! Silahkan maju kedepan dan kerjakan soal nomor 2!" perintah Gara menunjuk seorang siswi yang duduk dibelakang sambil memainkan ponsel.
"Wait pak! Third Kamikaze lagi siaran langsung," jawab siswi itu tanpa mempedulikan efek langsung Gara.
"Jika nilai fungsi F (x) = Sin X untuk X= 30°, X=120° dan X=-300°. Berapa hasilnya Arnella Allieysyia Carther?" ucap Gara tegas.
Seharusnya siswi itu memperhatikannya dengan jelas, bukan malah bermain ponsel. Apalagi itu soal ulangan yang akan keluar saat ujian Nasional nanti.
"Sin 30° sama dengan satu per dua dan Sin 120° sama dengan satu per dua akar tiga dan Sin -300° sama seperti Sin 120°. Benar bapak Arlengga Gara Mahardikusuma?" jawab Arla tegas menatap tajam kearah Gara.
"Silahkan keluar dari kelas saya," usir Gara tak terbantahkan membuat seluruh kelas menatap Gara tak percaya.
Well? Jawaban Arla benar tanpa coret- coret, tapi kenapa disuruh keluar?
Aneh.
"Beneran pak?" tanya Arla berbinar, demi film Naruto yang selalu ia tonton, ia lebih suka diluar kelas dari pada dikelas.
"Suka diluar?" tanya Gara menatap Arla dengan alis yang terangkat sebelah.
"Banget pak! Suka lagi kalo bapak nggak ngajar dikelas, alias Jamkos," jawab Arla dengan semangat 45.
"Berdiri disamping papan tulis, kaki diangkat sebelah!" perintah Gara yang sukses melunturkan semangat 45 Arla.
"Now?"
"Yes, now!"
"Beneran pak? Nggak bercanda kan?"
"Sekarang atau ditambah lari lapangan 50 putaran?"
"Iya-in biar cepet!"
Dengan malas, Arla berdiri disamping papan tulis sekaligus samping tempat duduk Gara yang sedang memeriksa sesuatu dilaptopnya.
"Bapak umurnya berapa pak?" tanya Arla mencuri pandang kearah apa yang Gara tatap.
"Penting?"
"Ho'oh."
"Mau apa dengan umur saya?"
"Mau nyantet bapak biar nggak marah- marah mulu kalo liat saya," jawab Arla dengan wajah cemberutnya.
Arnella Allieysyia Carther, anak ke-2 dari 2 bersaudara, si bungsu dari pasangan Antonio Carther dan Yolanda Sika Carther, dengan putra pertama mereka Devano Zafka Carther.
Gadis yang selalu bertingkah seenaknya sendiri dan mempunyai kepribadian yang sungguh membuat setiap kaum adam dan hawa menggelengkan kepalanya. Bagaimana tidak? Ia rela tengah malam pergi ke sekolah hanya demi sebuah pulpen yang tertinggal diloker.
Tepuk tangan untuk keanehannya kawan👏👏👏👏👏👏👏
Jika Arla membawa segala keanehannya, maka Gara membawa sejuta kefrustasiannya.
Arlengga Gara Mahardikusuma, putra sulung dari pasangan Daviedson Zigga Mahardikusuma dan Intana Asella Mahardikusuma. Ia lahir sebagai anak pertama dari 2 bersaudara, Senia Anastasya Mahardikusuma
KAMU SEDANG MEMBACA
IYA-in biar cepet!
Novela JuvenilPublish ulang revisi nyusul So? Beda sama yang diasli ya😉 Beda dikit kok😅😅 Katanya dia Badgirl, kok nggak pernah kena SP? Katanya dia polos? Kok jadi badgirl? Katanya anak Hits, kok gak tau fasion Katanya Katanya Katanya Katanya aja terus sampe l...