"Keluar kamu dari sekolah ini, sekolah ini tidak bisa menerima kamu lagi!"
Ya, itu Gael. Dia sudah sering dikeluarkan dari sekolah karena ulahnya yang sering membuat ricuh dan gaduh di sekolah lain.
Gael adalah panglima tempur dari sebuah geng, bernama "redbone geng". Geng ini ditakuti oleh seluruh kalangan remaja. Jika ada yang berani mencari masalah dengan geng ini, orang itu beserta gengnya akan dihajar habis-habisan.
Pernah ada suatu kejadian, dimana redbones geng ditantang oleh suatu geng bernama "The rock geng."
The rock geng mengajak berkelahi redbones geng disebuah gedung kosong. Siapa yang menang dialah yang paling kuat. The rock geng membawa 47 anggotanya, sedangkan redbones membawa 40 anggotanya.Selepas berkelahi mereka semua ditangkap polisi. Karena kejadian ini 3 orang dari anggota The rock geng meninggal, 20 luka berat dan sisanya luka ringan. Sedangkan redbones gang 17 anggotanya luka berat sisanya luka ringan, akhirnya mereka semua pun dibawa ke rumah sakit.
"Saya tidak mau ada siswa panglima tempur disekolah ini!" Ucap kepala sekolah pada Gael dengan raut wajah yang sudah benar benar menyeramkan.
"Saya juga gak mau ada disekolah ini" balasnya dengan santai, ia tak menghiraukan perkataan dari sang empunya itu.
"Keluar kamu dari sekolah ini, sekolah ini tidak bisa menerima kamu lagi!" Kepala sekolah pun berdiri dan menghentakkan tangannya ke meja karena sudah tak sanggup lagi dengan sifat berandal milik Gael.
"Yaudah, untung dong saya ga bakal ketemu sama bapak botak lagi" Gael tetap duduk santai dengan menyilangkan salah satu kakinya dan terus mengunyah permen karet yang ada di mulutnya itu.
"Ngomong apa kamu?!" Menatap Gael kesal dan menunjuk Gael dengan jari telunjuknya.
"Ngomong fakta lah pak, fakta yang akurat dan aktual"
"Pergi kamu dari sekolah ini" Sembari mengangkat tangannya dan menunjuk pintu keluar, kini ia benar benar kesal sekaligus marah dengan Gael.
"Dengan senang hati, dadah bapak saya harap kalau saya kesini lagi rambut bapak udah tumbuh" Balas Gael yang diiringi cengengesan remehnya dan berjalan keluar menuju pintu.
"Bocah gendeng" Gumam kepala sekolah sembari menggeleng geleng kan kepalanya.
_________________________________
halo, semoga suka ya sama cerita ini. Kritik dan saran sangat amat terbuka ! Terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
When The Bad Boy Meet Bad Girl ✓
FanfictionStranger into lover? Kata ini persis seperti cerita Amara dan Gael. Amara merupakan perempuan yang terkenal karena ia adalah seorang pembuli di sekolahnya. Dan Gael merupakan panglima tempur di salah satu gangster terkenal. Mereka di jodohkan akibat...