🐴🐱.
short..
.
"engga ah,aku belum ada niatan mau pacaran. mau fokus kuliah dulu".ujar hoseok.
"alah sok kuliah. tugas aj sistem kebut".cibir namjoon.
"ya tapi seengaknya kan kalau gaada pacar waktu ku ga kebuang banyak".balas hoseok lagi.
kedua pria itu terus berbincang,sedangkan disamping meja tepatnya dua orang wanita cantik ikut berbincang tp dalam intonasi bisikan.
"uda lah jin,bilang sama namjoon sana. berhenti nanya lagi".ujar yoongi pada sang sahabat,seokjin.
tunggu,omong² mereka sedang di kantin. menikmati makan siang dengan duduk semeja berempat. namjoon dan seokjin adalah sepasang kekasih sedangkan hoseok dan yoongi sama² masih single tp mereka sahabatann.
yoongi,suka sama hoseok. ya wajar la ya namanya persahabatan kalau diisi dengan lawan jenis pasti bakal ada satu yang baper.
..
seokjin memandang kasihan pada yoongi. ya,seokjin meminta namjoon untuk bertanya pada hoseok perihal percintaan. sebenarnya bisa aja sih seokjin nanya sendiri tapi ga enak ah jadilah suru namjoon yang sesama pria sama hoseok bertanya.
biar hoseok juga ga curiga banget kenapa tiba² teman²nya nanyain soal percintaannya.
"jin,ck itu disuru udahan aja nanya-nya!".bisik yoongi tajam. dia uda ga tahan dengerin ucapan hoseok soal belum mau berpacaran dan segala tetek bengeknya. bikin pundung aja hiks.
"joon,uda selesai belum kalian ngobrolnya? aku mau pulang".ujar seokjin menuruti ucapan yoongi.
"lah,cepet amat jin uda mau pulang aja".ujar hoseok.
"iya nih,aku ngantuk banget semalam ngedrakor".ujar seokjin bikin alibi.
namjoon mah tau jelas tuh kenapa seokjin sampe boong gitu.
"oh yauda kalau gitu. hati² ya kalian".ujar hoseok.
"yauda seok, nanti malem jangan lupa on overwatch".ujar namjoon.
"oke siap bos".
lalu seokjin dan namjoon pun bangun dari duduknya. diikuti yoongi yang ikut terbangun dalam keadaan diam.
"loh,yoongi ikut juga?".tanya hoseok bingung.
yoongi cuma ngangguk singkat,terus langsung aja jalan ninggalin hoseok dkk.
"yauda deh,kita pamit ya".ujar seokjin kemudian ikut berlari kecil menghampiri yoongi.
"yoongi kenapa,joon? kau tau?".tanya hoseok bingung.
namjoon menggeleng kecil,"gatau. mungkin lagi badmood kali dia",dusta namjoon.
"tapi tumben banget deh sampe ngacangin aku".
duh bingung namjoon tuh.
"em,nanti coba kau tanya saja langsung ke dia ya".
hoseok mengangguk,"yauda. gih sana pulang,ditungguin nanti kau sama seokjin dan yoongi".
"oke,bye seok".
"oke".
..
Yoongi's apartemen.
"uda deh yoon,gausa ngarep lagi sama hoseok. cari aja yang lain"ujar seokjin.
"hahhh.. kau berbicara seakan itu gampang sekali ya".ujar yoongi terdengar lesu.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].
Acak𝘖𝘯𝘦𝘴𝘩𝘰𝘰𝘵. . . . . . Start: 02-09-2019. End: -