Hai semua maaf ya baru up soalnya baru baru ini sibuk sama tugas:)
Vote ya:)
"YOLA!!!"
"Apa sih bal?berisik banget"
"Baju baju udah kamu pacing kan?"
"Udah semua kok,,yaudah yuk ntar kita ketinggalan pesawat lho"
Hari ini yola dan iqbal mau pulang. Karena sebentar lagi mereka mau cari kuliah. Tetapi yola kesal pasalnya iqbal sedari tadi teriak mencari barang barangnya.
Skip dibandara
Yola dan iqbal telah sampai. Iqbal dan yola sedari tadi sibuk dengan barang mereka.
"Udah yuk,, tuh pak supirnya udah dateng"-yola.
"Sabar sayang"-iqbal.
"Buruan ih,, bodo ah" ucap yola kesal pasalnya iqbal sibuk berfoto dibandara.
"HEY SAYANGKU KENAPA KAMU NINGGALIN AKU!!!"
Yola tidak menggubris teriakan dari suaminya itu. Yola merasa muak dengan kelakuan iqbal yang menurutnya itu memalukan.
Skip sampe rumah
"Assalamualikum"
"Waalaikumsalam"
Yola dan iqbal pun kaget. Sejak kapan rumah mereka bisa menjawab salam.
"Sejak kapan rumah kita bisa jawab salam ya?"tanya iqbal bingung.
"Ya kali rumah bisa ngomong,, mungkin ada orang di dalem"jawab yola langsung masuk.
"Kok lama di luarnya?"tanya seseorang.
"Eh ada kak sarah kirain siapa"ucap yola."lho kok mak lampir kesini sih"sahut iqbal dengan nada mengejek.
"iqbal kamu ngak boleh ngomong gitu sama kak sarah"omel yola seraya mempukul lengan iqbal.
"Hehehe.... iya deh,,maaf ya kak" Ucap iqbal sok imut. Sarah hanya memgangguk.
"Yaudah kalo gitu aku ke atas dulu ya kak" ucap yola dengan sopan dan di balas dengan anggukan oleh sarah.
Akhirnya yola dan iqbal naik keatas untuk membereskan pakaian pakain di koper.
"Bal, kamu kuliahnya dimana?" Tanya yola.
"I don'n know" Jawab iqbal.
"Kamu di mana yang?"tanya iqbal.
"Yang?peyang"sahut yola.
"Ya sayang lah Masa peyang" jawab iqbal kesal.
"Yaudah yuk tidur"ajak iqbal.
"Ayolah udah capek juga" jawab yola.
Akhirnya yola dan iqbal naik kekasur. Mereka tidur posisi berhadapan. Iqbal memeluk yola dan begitu sebaliknya.
"Good night my wife"
"Good night too my husband"
Tbc
Oke guys i'm comeback. Maaf ya baru update soalnya sibuk banget.
Makasih ya buat kalian yang baik udah mau setia menunggu updatean yang baru.Jangan lupa di vote dan coment ya.