Gomennasai ^^
.
.
.
.
.*naik podium
Ekhem! *benerin mic
Saya dengan pedenya balik lagi dengan tulisan baru saya. *dilempar telor busuk
Ini bukan cerita melodrama yang panjangnya tak terkira. Hanya sekumpulan cerita one-shot, alias cerita pendek, yang sekali baca ya udah KELAR!
TAMAT!
END!
ABIS!
(Kecuali pas lagi baca baru setengah bagian hp kalian mati kehabisan batre) *kena tabok
Rencananya mau menistakan Sasuke lagi di sini, dengan karakternya yang sedikit saya buat OOC. *tertusuk Katana Sasuke
(Entah kenapa lebih suka katana Sasuke daripada jurusnya wkwk... Inget scane di anime Boruto pas keluarga Uchiha vs Uchiha Shin? Inget pas Sasuke pindahin Sakura dan Katana dia jadi alatnya? Nah sejak itu makin suka sama Katana Sasuke) Apa sih kok jadi ngomongin itu...
One-shot ini juga sebagai pelampiasan saya buat karakter di anime Naruto (yang kata fans Naruto) OOC semua huahahaha... *Ampun Kishimoto-Sensei, Ikemoto-Sensei
Intinya mau buat cerita ringan aja deh sambil merenungkan bagaimana nasib Sakura yang hilang ingatan di fanfic MUSUBI..
Ngisi waktu buat nyusun ulang ide di fanfic Stay With Yourself.. (Karena kesalahan teknis waktu itu :v)
Sama refresing dari fanfic KUROI yang alurnya nguras ati buat ngetiknya
//plaakk....Yaahh.... Begitulah manusia.... Penuh dengan keserakahan. Satu belum selesai, buat yang baru...
Tapi saya seperti ini bukan karena apa... Hanya ingat tentang tips menulis dari seseorang...
"Tulislah apa yang ada dipikiranmu, jangan memikirkan apa yang akan kamu tulis."
Dan sumpah motivasi ini yang buat saya pernah publish satu hari satu chapter di fanfic Yosougai wkwk....
Mohon maaf karena sekarang jarang update. Kesibukan sekolah buat saya jadi linglung pas mau ngetik. Pikirannya mawut sana-sini hehe....
Dah sekian dulu bacotan tak berguna saya...
Kecup rindu,
Kaze Natsu
*readers muntah bacanya 😂😂😂
22 Februari 2020, 61362.
Warning!!!
Akan ada OOC, Typo, alur nggak jelas, bad story!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuSaku [Kumpulan One-Shoot]
FanfictionTomato and Cherry Blossom. Temukan berbagai kisah di sini! Pair : Sasuke × Sakura | Naruto × Hinata | Sai × Ino | Itachi × Izumi | Neji × Tenten | Yahiko × Konan | Shikamaru × Temari | dan beberapa lainnya random //ditabok Disclaimer : NARUTO © Masa...