Suasana hening kembali menyelimuti ruangan bernuansa pink, membalut dingin dan menyelimuti sepi.
Persis menggambarkan kondisi si empunya."Ji, ayo dong keluar. Demi gue, demi Jinyong juga."
Tak ada sahutan. Sunyi.
"Yang kehilangan Kuanlin bukan cuma lo aja, gue pun termasuk. Gimana pun juga gue.. gue di besarin bareng-bareng sama dia .. hiks"
Air mata luruh membanjiri pipi seputih salju, deras dan mengalir.
Gadis itu, Lee Daehwi menekuk lutut di depan pintu kamar sahabat nya. Park Jihoon.
Cekleek...
Pintu bercat putih terbuka, menampakan sosok gadis lain yang terlihat sangat berantakan ; mata sembab, wajah pucat dan tak ada minat hidup di dalam matanya.
Daehwi yang menyadari pintu terbuka pun tak menyia-nyiakan nya, ia berbalik dan segera memeluk tubuh kurus yang amat sangat rapuh.
" Please Ji, jangan gini. Gue sayang lo, Jinyoung juga, bunda Baekhyun, papi Chan , semua sayang sama lo" ujar Daehwi.
"Tapi, Kuanlin enggak" jawab Jihoon parau.
Daehwi tertegun, ia semakin mengeratkan pelukan kepada sahabat nya.
"Tuhan jauh lebih sayang Kuanlin Ji, iklasin ya. Kuanlin pasti sedih liat lo kaya mayat hidup gini"
"Gue, gak punya alasan hidup lagi Hwi, dunia gue gelap. Tuhan renggut cahaya dari hidup gue, gue.. gue sayang Kuanlin Daehwi .. hikss, gue cinta sama dia, gue gabisa hidup tanpa dia"
Badan mungil Jihoon bergetar hebat, ini kali pertama Jihoon menumpahkan kesedihan pasca kecelakaan satu minggu lalu yang merenggut nyawa tunangan nya, Lee Kuanlin.
F A T E D
P
ark Jihoon
Lai Guanlin
Lee Kuanlin
Lee Daehwi
Bae Jinyoung
Ahn Hyungseob
Park Woojin
Kang Daniel
Ong seongwu
○
○
haiii udah lama gak nyapa kalian><
Emm, gimana ya bilang nya.Pertama mau ngucapin maaf, maaf banget kalo diri ini gak bisa ninggalin dunia oren ini lebih lamaaa
Ninggalin nulis cerita Panwinkkkk
Asli gue kangennnnnnnn bgt sama Panwink.
Setiap lg kerja ini otak selalu nyusun alur cerita Panwink:( aku harus gimana woyyy
Dannnnn, finally dari sekian banyak cerita yang selalu dateng , gue mutusin buat bikin cerita ini.
Hehe
Dah gitu aja. Byeeeeew❣
KAMU SEDANG MEMBACA
F A T E D °PanWink GS°
FanfictionBertemu denganmu adalah takdir yang ku sebut kesalahan. - Park Jihoon. bahasa semi baku.