Selamat membaca sayang❣
06:10
Klik!
Suara pintu kamar mandi terbuka. Memperlihatkan gadis manis yang sudah rapih dengan seragam sekolahnya. Dengan rambut terurai berwarna hitam legam dengan sedikit warna coklat tua, yang dihiasa jepit lidi warna-warni yang menghiasi rambutnya.
"Ah Sasa sudah cantik."ucap gadis itu gembira.
Dengan segera gadis itu, Sasa, mengambil tas sekolah dan hp iphone X nya. Satu persatu anak tangga dilewatinya, dengan bersenandung lagu Yummy - justin bieber kesayangannya.
"Morning, Mi."
"Morning, Sayang. Loh kok kamu udah make seragam sekolah. Memang udah gak demam lagi sayang." Ucap mami khawatir.
"Udah eggak kok Mi, Sasa udah sehat seratus persen."ucap nya sambil tersenyum manis.
"Yasudah kalo gitu. Kamu mau sarapan dirumah apa bawa bekal kesekolah sayang?"
"Sarapan dirumah aja Mi, apa lagi makanannya nasi goreng kesukaan Sasa."
Lalu Sasa mengambil nasi goreng kesukaannya, dengan dibantu Maminya mengambil sendok dan Susu coklat kesukaannya. Dengan lahap Sasa memakan masakan nasi goreng Maminya. Sedang kan Mami Sasa cukup bahagia karna makanan buatnya selalu diabiskan oleh anak bungsunya tersebut.
"Mami, Sasa makanannya udah abis nih. Perut Sasa rasanya mau meledak, hehehe."
"Ada-ada aja kalo anak Mami satu ini. Udah sana berangkat nanti telat."
"Siap ibu negara, Asallamualaikum."
"Wallaikumsalam. Jangan lupa ya nanti sore kita mau jemput papi di bandara.
"Iya Mami. Ayok pak ujang kita berangkat."
"Siap Non, Laksanakan."ucap pak ujang dengan memberi hormat kepada Sasa."
"Les go, ngeng-ngeng..."
Ucap Sasa dan pak ujang berbarengan saat mobil yang mereka naikan berjalan.
♡♡♡♡♡♡♡
"Udah nyampe Non."ucap pak ujang disaat Mobil yang Pak ujang bawa, berhenti pas didepan gerbang SMA Tunas Bangsa, SMA elit di Jakarta yang penuh dengan anak-anak orang kaya.
"Oke pak makasihya. Inget ya jam tiga sore jemput Sasa disekolahan."
"Siap atuh Non, gak mungkin bapak lupa."
"Oke kalo kaya gitu Sasa masuk dulu ya pak, Asallamualikum."
"Wallaikumsalam non."
♡♡♡♡♡
Sasa melangkah kan kakinya memasuki halaman sekolah, tanpa sengaja Sasa melihat Orang asing yang baru saja lewat didepannya. Dan yang bikin Sasa melihatnya terus, karna orang itu kebangetan Gantengnya.
"Gila ganteng banget, siapa ya cowo itu apa anak baru. Masa gua baru gak masuk dua hari udah ada cowo ganteng aja. Gak bisa nih dibiarin, gua harus bisa dapetin. "Ucap Sasa mengebu-ngebu. "udah ah ntar gua tanya Manda sama Caca aja."
Sasa melanjut kan langkahnya melewati koridor utama, dan langsung kelantai tiga untung mencapai kelasnya.
Jadi disekolah Sasa itu terdapat tiga lantai. Lantai satu untuk anak kelas X dan ada juga ruangan kepala sekolah dan ruang guru.
Lalu disana juga ada lapangan basket, lapangan upacara,Uks,taman belakang sama kolem renang.
Sedang kan lantai dua, yaitu untuk anak kelas XI. Dan terdapat juga ruang musik, ruang bela diri, kantin dan perpustakaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Mesya
Ficção Adolescente"Lo itu air dan gua minyak. jadi gak usah lo terlalu berharap sama gua, karna pada dasarnya kita itu gak akan mungkin bersatu." ~ Davidno Mahesa Albarak ~ "Air sama minyak emg gak bisa nyatu. Tapi bisa berdampingan, kaya kuah indomie kalo cuma a...