27

996 30 1
                                    

Autor pov

Flasback ))

Sebelum ke jadian nia pingsan di temukan di rumah sama jin dan jimin

TOK

TOK

TOK

"sabar woi pintu kayu sekarang mahal "jawab nia karena nia kira yg dateng tu jin ternyata itu sese orang yg menggunakan hudi hitam dam membawa pisau ,dan nia yg melihat itu langsung menutup pintu tapi sebelum pintunya tertutup orang yg menggunakan hudi itu memaksa masuk dan berusaha mendobrak pintu itu .

Dan di dalam rumah wajah nia udh pucat pasi dan terus mengucapkan kata - kata minta tolong dan terus manggi nama jin , jimin , dan taehyung .

Tapi di sisi lain jimin , jin , dan taehyung sudah sampai di depan rumah ortu nia dan jin . Sebelum mereka bertiga turun dari mobil taehyung melihat seseorang yg berhudi hitam sedang berusaha mendobrak pintu rumah dan taehyung langsung memberi tahu kedua hyung nya .

" hyung lihat lah hyung  siapa itu orang berjaket hudi hitam itu kenpa dia bersaha mendobrak pintu rumah mu hyung " tanya taehyung ke pada dua orang di depan nya .

Tanpa menjawab pertanyaan taehung jin dan jimin langsung turun dari mobil dab sementara taehyung berusaha untuk menelpon polisi .

Sementar orang itu masih tidak merasa kalau jin dan jimin sudah di belakang nya .

Buk

Buk

Buk

Dan orang itu langsung di pukul olaeh jimin dan jin langsung masuk kedalam rumah untuk mencari nia . Sementara jimin sudah mengikat orang berhudi hitam itu agar dia tidak melarikan diri dan tepat setelah jimin selesai mengikat orang itu taehuyng datang bersama polisi dan langsung membawa orang itu ke kantor polisi sementar taehyung yg mengurus oarang itu ke kantor polisi jimin langsung masuk kedalam rumah .

Dan di dalam rumah jimin melihat jin sedang memangku nia di pangkuan jin dan nia pingsan dengan wajah yg pucat .

Dan jimin  langsung mengambil alih nia dari jin dan menggendong nia menuju mobil tanpa menunggu lagi nia sudah di bawa oleh jin dan jimin ke rumah sakit .

Di dalam mobil suansana sangat tenggang jin fokus menyetir menuju rumah sakit sedangkan jimin di duduk di kursi belakang sambil memanku nia yg pingsan di rengkuhanya .

5 menit kemudian jin , jimin san juga nia sudah samapai di rumah sakit jimin langsung turun dari mobil sambil menggendong nia .di dalam rumah sakit jimin sudah sepeti orang gila dan kesetanan berteriak memanggil dokter dan suster .

"DOKTER SUSTER CEPAT SELAMAT KAN ISTRI KU "

" DOKTER CEPAT "

" permisi pak istri anda harus kami bawa kedalam dan bapak bisa tunggu di luar sampai kami menyampaikan keadan istri bapak " jawab suster itu ke pada jimin dan jimin hanya bisa pasrah menunggu nia di luar ruangan dan duduk di pojok tembok dengan menunduk.

Dan jin langsung menghampiri jimin , jin sudah mengabari member bts dan kedua orang tua nya dan orang tua nya jimin dan mungkin akan sampai sebentar lagi . Sementara itu jin menghampiri jimin yg sedang duduk di pojok dengan tatapan kosong ke depan .

"Hey jim semua akan baik - baik saja , aku nyakin adik ku adalah wanita kuat dia tidak akan semudah itu menyerah percalah " kata jin untung menenangkan dosaeng nya jimin , asal kalian tau jin sangat menyangi semua dosaeng nya dan jin sudah mengambap semua member bts adalah kelaurganya sendiri .

Flasback off .



Sekitar 1 jam pemeriksaan nia telah berlalu dan sekrang di sini lah nia terbaring di tempat tidur rumah sakit dengan wajah yg pucat dan mata yg tertutup .

Jimin menghampiri nia dan duduk di sebelah berangkar rnjang rumah sakit nia . Jimin seperti tidak memiliki semangat hidup , dengan lesu jimin duduk di samping nia dengan menggang tangan nia .

01.00 subuh ⛅

Jimin tertidur di sebelah nia dengan keadaan terduduk sambil mengemnggam tangan nia dan tanpa jimin sadari nia telah sadar .

" eungh dimana aku " tanya nia pada dirinya sendiri , sembari melihat ke sekeliling ruangan yg tampak tidak terlihat asing .

Dan benar perkiraan nia kalau nia sedang berada di rumah sakit atau lebih tepat nya nia berada di dalam ruangan .

Lalu beberapa menit kemudian pintu ruangan rawat inap ku terbuka dan munculah tiga manusia ternyata yg datang menjenguku taehyung , jungkook dan suga . Yg datang menjenguk ku .

" oh hai selamat pagi nini ku sayang , ku kira kau belum sadar " tanya taehyung dengan wajah bingung nya .



See you ❤

Jangan lupa tanda ☆

♤my husband is idol ♤ ( Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang