Part 18

330 22 0
                                    

Sekarang disinilah Alesha sudah berada di Taman belakang kampus, sedaritadi dia hanya duduk lalu bersenandung kecil menunggu seseorang yang beberapa jam lalu mengirim pesan pada dirinya.

"Udah nunggu lama?," tanya suara bariton yang tengah duduk di samping Alesha entah sejak kapan lelaki tersebut datang.

"Astagfirullah ngapain Abang disisni?," tanya Alesha yang melihat kearah samping menemui Azka yang sudah duduk manis disampingnya.

"Nemuin lo," jawab Azka singkat lalu mengeluarkan ponsel yang dia taruh disaku celana.

"Berarti Abang yang chat Aku?," tanya Alesha yang masih bertanya-tanya pada Azka, bahkan dirinya dibuat bingung apa tujuan Azka ingin bertemu dirinya.

"Hm," guman Azka dan langsung fokus memainkan ponselnya.

"Tau nomor Aku dari mana?," tanya Alesha dengan rasa penasarannya, Azka menoleh dan langsung mengeluarkan kalimat yang sangat singkat dan jelas.

"Kepo," jawab Azka singkat.

"Terus kes...," belum sempat Alesha bertanya lagi Azka sudah memotong terlebih dahulu.

"Ngedate yuk!," ajak Azka tanpa basa-basi, Alesha yang mendengarnya seketika mematung, seorang Azka terkenal dengan julukan kutub mengajaknya jalan bareng, eh bukan lebih tepatnya date.

"Kamu diam bertanda iya," belum sempat Alesha menjawab Azka sudah meninggalkannya terlebih dahulu.

Date, jujur Alesha memang pernah merasakan ngedate tapi tidak berdua melainkan double date bersama sahabatnya Zaina.

Besok sabtu adalah kegiatan seperti biasa semua TARUNA beristirahat dirumah.

"Sha besok nonton yuk malem mingguan kita," ajak Salsa menghampiri Alesha yang sedang membereskan baju dan beberapa seragam lainnya.

"Sorry gua udah ada jadwal," tolak Alesha secara halus dan membuat Salsa langsung mengubah posisinya.

"Aelah emang lu gak bosen jalan bareng sepupu lu terus gantian dong sama gua," pinta Salsa pada Alesha namun kali ini Alesha benar-benar harus menolak ajakan Salsa karena Azka lebih dulu membuat janji dengan dirinya.

Memang Salsa sudah dikenalkan kesemua sepupu Alesha dan Salsa ini orangnya sama sepertinya, SKSD (sok kenal, sok dekat) bedanya Salsa itu versi anggun dan cewek peminim, beda dengan Alesha versi tomboy.

"Bukan sama sepupu gua sama anak sini juga," jelas Alesha, Salsa yang kepo langsung mendekatkan wajahnya.

"Sama siapa?, kelas mana?, jurusan apa?, ganteng gak?, mau jalan kemana?, Terus...," belum sempat Salsa menanyakan lebih panjang Alesha sudah memotongnya lalu menjauhkan wajahnya dari wajah Salsa.

"One by one sis, pertama orangnya adalah Bang Azka semester enam jurusan penerbang sayap tetap, masalah ganteng atau enggak you can see dan mau jalan kemana gua juga gak tau"," jelas Alesha lalu bangkit dari duduknya Salsa yang masih berbaring diatas kasur langsung menahan Alesha yang akan berdiri untuk menaruh seragamnya kelemari

"HAH!!, sama Bang Azka?, ya-yang orangnya dingin, yang cool, dan ganteng," ujar Salsa histeris dan membuat Alesha memutar bola matanya malas setiap kali mendengar bahwa Azka itu ganteng padahalkan biasa saja.

"Biasa aja masih gantengan juga yang di Amerika," jawab Aleaha santai dan segera menaruh seragamnya.

"Bule kali kata lu ganteng," saut Salsa lalu melempar bantalnya.

"Bukan, cowok gua lagi di Amerika sekolah pilot juga," jelas Alesha pada Salsa lalu membalas melemparkan bantal kearah Salsa namun Salsa berhasil menghindar.

Duo PenerbangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang