Asrama Chalondra

144 12 12
                                    

"Mama dan papa kok jahat banget sih?kok aku mau dipindahin ke asrama padahal kan masih kelas X ,belum selesai lagi!".Kata Arabelle sambil terisak - isak.Mama dan papa Arabelle yang berdiri di depan Arabelle tampak tidak acuh padanya. Orangtua Arabelle sebenarnya tidak suka punya anak namun apa boleh buat ketika Naomi, mama Arabelle dinyatakan hamil? Arabelle Claudya Vanessya adalah anak tunggal di rumahnya , namun hidupnya serasa di neraka .Dia tinggal di rumah mewah namun ia seperti pembantu di rumahnya.

"Pokoknya kami sudah memutuskan agar kamu masuk sekolah asrama!"bentak papa Roy, papa Arabelle.Arabelle yang mendengar hal itu menangis tersedu - sedu."Arabelle,beresin barang - barang kamu karena mulai besok pagi kamu akan bersekolah di asrama Chalondra.Dan sore ini kita akan pergi ke sana buat mendaftar"perintah Naomi.

Arabelle selalu merasakan kekejaman orangtuanya dan perlakuan yang tidak pantas.Sehingga membuat Arabelle selalu merasa minder di sekolah.Di sekolah SMP nya dulu ia dipanggil "Anak cupu" atau "Si mata empat".Walau begitu Arabelle adalah anak yang pandai dan selalu meraih prestasi yang membanggakan.Belum lagi jika ada olimpiade, dialah yang selalu dipilih untuk mewakili sekolah.

"Arabelle....ini sudah jam 4 sore, angkat kopermu ke mobil agar kita segera berangkat ke asrama baru mu...."teriak Naomi dari lantai bawah."Iya ma....sebentar Belle turun" jawab Arabelle dengan suara parau karena habis menangis.Tapat pukul 04.10 keluarga kecil Arabelle berangkat untuk mendaftarkan Arabelle ke asrama barunya.

                  🧚‍♀🧚‍♀🧚‍♀🧚‍♀🧚‍♀🧚‍♀

"Ayo turun"kata Roy.Kesan pertama yang dirasakan Arabelle ketika memasuki gapura sekolah adalah nyaman namun terasa menakutkan untuk sekolah di asrama seluas itu."Ini cocok sama kamu Arabelle jadi gak nyusain orang tua lagi cukup biayai aja"ucap mama dengan seulas senyum yang jarang Arabelle lihat."Arabelle hanya mengangguk saja ketika mendengar ucapan orang tuanya.

"Haaa....itu kantor kepseknya, kita langsung ke sana aja buat daftarin kamu"kata papa."Permisi pak..." ucap papa sambil mengetuk pintu kepsek."Silahkan "terdengar jawaban dari dalam.Mendengar itu ,kami bertiga langsung masuk ke kantor pak kepsek tersebut."Kami di sini untuk mendaftarkan anak kami pak"ucap mama kepada kepsek."Oh,silahkan isi formulir pendaftarannya terlebih dahulu"."Baik pak" sahut mama.Setelah mengisi formulir tersebut, mama memberikannya pada kepsek lalu diperiksa."Nak ,kamu diterima di asrama ini.Kamar mu di Gedung A nomor 17, kawan sekamarmu yakni Thresna dan Vivi"jelas pak Kepsek. "Baik pak"jawabku.

"Biar mama aja yang nganter ke kamar,papa tunggu aja di mobil ya..."ucap mama ke papa. Terasa sangat senang di hati Arabelle ketika mendengar mama berkata seperti itu.Jarang -jarang Arabelle merasakan kasih sayang orang tuanya.

Ketika berjalan mencari kamar,aku merasa senang karena berdua bersama mama."Naahhh....itu dia kamarmu" kata mama.Perjalanan tadi terasa sangat singkat padahal Arabelle ingin lebih lama bersama dengan mama.

Mama membuka pintu kamar dan terlihatlah kamar ku yang masih diisi dengan dua orang perempuan cantik."Hai...aku murid baru di sini"sapa ku pada mereka."Oh ,hai..." jawab salah satu dari mereka ."Selamat datang" sapa yg satunya lagi."Ya udah mama pulang dulu ya, kalian bertiga berkenalan lah.Dan satu lagi, Arabelle adalah anak yang manis kok"kata mama sebelum berbalik pergi.Arabelle merasa hangat di hati ketika mendengar mamanya berkata seperti itu,rasanya ini kali terakhirnya melihat mamanya itu.Dan ketika pintu tertutup kembali, bermulalah kisah ku di asrama Chalondra.

Sekian dulu ya... buat para pembaca , jangan lupa baca bab berikutnya dan juga vote serta coment ya....😉😉😉

CULUN'S LOVE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang