Kenalin gw penulis dari rocketthunder yang gak jelas tujuan dari dibuatnya tulisan ini. Pertemuan awal jadi pengen nulis karya gak jelas ini karena gak jelasnya gw disini mencari kegiatan yang memang bisa bermanfaat entah buat gw maupun buat Lo-lo sekalian.
Gw merupakan salahsatu MAHAsiswa yang katanya MAHA banget dibandingkan pelajar-pelajar dibawahnya kaya SD, SMP, dan SMA/SMK. PADAHAL gw sebagai MAHAsiswa berasa terlalu sansss banget dengan yang namanya perkuliahan yang gw kira sebelumnya bakalan sangat sibuk karena kata kakak-kakak angkatan gw.
Gw tuh pengen banget kaya mereka sibuk banget keliatannya itu tapi di snapWhatapps nya hahaha gatau kalau aslinya gimana, disinilah gw mulai pengen belajar menulis walaupus dengan tulisan ngasal BAT...
Oh ya! Gw mahasiswa dari salahsatu universitas di Kota Bogor.
Kata orang-orang diluar Bogor bilangnya bogor itu kota santuy, dengan statement itu gw percaya gak percaya. 1 minggu pertama gw di bogor gw geram dengan kemacetan dan panasnya bogor tapi setelah beberapa bulan gw baru tau kenapa bogor disebut kota santuy, Lo tau gak waktu saat kemacetan? Nah disana gw nyadar gw tiap ke kelas telat gara-gara macet DAN.. DAN.... DAN..... setelah gw terlalu sering menikmati kemacetan hampir tiap hari membuat gw yang dulunya suka tepat waktu dan pas gak tepat waktu merasa gak enak bat.. sekarang, jadi santuy-santuy aja ngeliat jam menunjukan pukul 10x bolak-balik alias jika masuk kelas bakalan dipukul bolak-balik dimarahin dosen ditambah lagi absen dianggap gak hadir, Udehh gilaaa gak tuch? Hahaha...
Cukup segini dulu cerita episode hari ini. See you next time.
Dan ingat diatas jangan dianggap semua itu beneran okey HAHAHAHA
KAMU SEDANG MEMBACA
Rocket Thunder
HumorCerita ngasal yang tak ada tujuan pasti~ Gw ngasal lo juga harus ngasal kita impas okey.. Pokoknya disini apa aja yang gak perlu diceritain bakalan diceritain. Pokoknya ngasal aja