Annyeonghaseyo Yeorobun:"
Yupi disini sedang bicara, oke pertama ini kenapa judulnya gak ada nomor sama nyeleneh judulnya.
welcome to OWS StartLine:')
Pernah nonton OVA(Original Video Animation) anime kan? dimana OVA itu kisahnya ga nyesuain sama eps terdahulunya. Kayak semacam kerjaannya author anime nya itu aja:') atau isi spoiler buat season selanjutnya.
Nah, disini Yupi iseng bikin OWS (Original Wattpad Story).......
.......
KUKER BANGET SI YUPI YA TUHAAAAN!!!! PAKE OWS OWS SEGALA!! KITA MAU TAU ENDING NYA WOE!! —Readers pake baju merah.
Yupi mau siksa kita ya? ending nya di lambatin —Readers pake baju hijau
Yupi minta di bunuh? —Readers baju warna warni.
ehe:')
IYA TAU INI TUH GAJE!! UDAH SINGKATANNYA LAH GAJE, YUPI NYA JUGAK GAJE!!
Oke sayang.
bukan siksa kalian sampai mati penasaran sama endingnya Yupi tuh:"
maksud Yupi bikin OVA versi Wattpad ini biar kita pemanasan sekaligus peregangan buat tau Ending nanti ngehe:')
tapi no spoiler yaw.
:')
iya maaf aduh;'(! oke cekidot!
OWS STARTLINE
"BEOMGYU BANGUN! CEPETAN MANDI! SARAPAN! SIAP SIAP KE TEMPAT YUPI! CEPET!"
Pagi pagi, Hami udah neriakin Beomgyu yang molor di pagi Senin ini. Hami udah kayak emak emak yang neriakin anaknya supaya ga tekat upacara sekolah.
"A.....a...a-pwah??hm??? masih tengah malam kan sayang?...." ucap Beomgyu yang sampai sekarang masih ngumpulin nyawa buat duduk dan berdiri.
"i-ih...e-enggak!!! ini dah pagi!! bangun cepetan Beomgyu!!" Hami gugup, Beomgyu yang masih molor gitu dah sayang sayangan aja pagi pagi. Kasian kan Hami spot jantung.
"bangun dong....... sayang...." Cape teriak teriak ga karuan tapi yang diteriakin ga ngaruh, Hami coba tenang. Jurus jitu nya pun keluar.
cicitan ala kiyowo kiyowo gitu
*nadapapazola.
Beomgyu yang denger kata sayang itu loh, auto senyum gajelas. Matanya kebuka dikit sebelah buat liat muka Hami yang merah banget, tomat matang.
bayangin merahnya.
"S-sayang....bangun ayo~~~ nanti telat... ummm.... Eon Yuri dah otewe kesana katanya... a—Eh! Beomgyu!"
masih dengan jurusnya, Hami ditarik tiba tiba sama yang masih molor. Beomgyu narik Hami yang cuma pake kaos ga ada tangan, kan ini pagi bung. Mana pake celana pendek doang si Hami.
KAMU SEDANG MEMBACA
StartLine||Choi Beomgyu(최 범규)//TXT(투모로우바이투게다 ) [COMPLETED]✓
FanfictionStartLine ft.Choi Beomgyu "Walau seluruh dunia telah mengutuk, aku tidak akan berhenti karena mencintaimu adalah pilihanku". Shin Hami, seorang yeoja yang bertemu sang Beruangnya ketika malam berdarah itu. Rasa rindu membuat nya kembali terbayang ak...