Vote sedetik doang, apa susahnya sih? Heran -_-
Happy Reading <3
06. Aroma Aneh
"Aron!"
"Kamu di mana?"
"Aku di sini,"
Pria dengan tubuh tinggi tegap itu berdiri di belakangnya, membuat Kezia yang memangil namanya itu berbalik menampilkan senyum indahnya.
"Kemana aja sih!" kesalnya sambil memukul dada bidangnya.
"Maaf, tadi beli cokelat."
Dia menyerahkan cokelat batangan, Kezia menerimanya dengan senyum yang terus merkah di wajahnya.
"Suka nggak?"
"Suka!"
Pria bernama Aron itu mengacak rambut Kezia membuatnya berdecak kesal dan menatapnya tajam.
"Biasa aja matanya!"
"Berantakan!"
"Mana berantakan. Sini-sini aku lihat," Aron menangkup wajah Kezia menariknya agar lebih dekat dan beralih ke rambut kemudian kembali mengacaknya dengan brutal.
"Ish!"
Aron tertawa renyah melihat wajah kesal Kezia, dia menarik tubuh Kezia mengambil cokelat yang berada di tangan Kezia. Dengan gerakan cepat dia membuka lapisan bungkus yang menutup cokletan dan memasukakannya ke dalam mulut Kezia.
"Emmmm,"
Kezia mengeluarkan cokelat dalam mulutnya dan memukul dengan brutal dada bidang Aron.
"Hei, stop!"
"Aw! Iya maaf-maaf!"
"Nggak lagi-lagi deh, peace!"
Kezia terbangun dengan deru napas yang memburu dia menatap ke arah jam yang berada di layar ponselnya.
01.00, Kezia mengubah posisinya duduk bersandar di kepala ranjang sambil memijat pangkal hidungnya yang terasa nyeri.
"Ahh, kenapa harus mimpi dia lagi?"
"Kenapa nggak ada mimpi lain aja sih?"
"Kenapa?"
"Cape tahu nggak, hampir setiap malam harus mimpiin lo."
Kezia menarik napas perlahan kemudian di hembuskan, dia melakukannya beberapa kali sampai merasa tenang kembali.
"Oh iya, nanti pagi harus segera pergi."
Kezia mengusap kembali wajahnya, "Kita akan bertemu lagi nanti."
***
Sinar matahari menyeruak masuk menembus gorden putih, hal ini membuat seseorang yang masih bergulung dalam selimut putih tebal itu bergeliat. Dia menarik kembali selimut untuk menutup wajahnya untuk melanjutkan kembali tidurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Childish Boy (New Version) [SELESAI]
FanfictionNote: Sebagian part sudah di hapus acak, lebih lanjut bisa baca di HiNovel -New Version- Start : Maret 2020 End : Juli 2020 Revisi + tambahan part baru : Juli 2020 s/d September 2020 Versi Baru : November 2020 [Sebagian part sudah di apus] Ba...