Kompetisi Aneh

43 5 1
                                    


      Author POV

    Seperti biasanya,pagi ini Arabelle, Thresna ,dan Vivi  berangkat cepat ke kelas .Dan mereka tetap tak bisa mengalahkan kecepatan kehadiran pangeran tertampan yg duduk di bangku depan paling tengah.Tampa basa - basi si pangeran tersebut langsung memindahkan tasnya yg semula di kursi Arabelle ke kursi sejatinya.Setelah itu Arabelle pun meletakkan tasnya dan duduk kemudian  melanjutkan membaca novel horornya."Ehhhmmm"terdengar bunyi dari mulut Alvaro."Apa?"tanya Arabelle refleks sambil melihat Alvaro."Karena lo dah meluk gue kemaren, jadi gue minta pinjam pr fisika lo.Lo dah siap kan?"kata Alvaro."Al...Al dah minjem sok cool pula ,huekkkk" ledek Vivi dari kursinya."Lo ga usah ikut campur!" bentak Al."Al , Arabelle ga mau ngasih pinjem pr Arabelle sebelum Al minta maaf sama Vivi"sahut Arabelle.Terdengar kikikan Thresna melihat nasib Alvaro."Al?"panggil Arabelle."Emmm, iya iya.Vi maafin gue ya, gue salah sama lo"kata Alvaro."Ngakak njirrr ngeliat ekspresi si cupu Alpeoro, hahahhaa"ledek Thresna ."Thresna, jangan gitu dong" tegur Arabelle."Emang lo bedua dah siap pr, tumben lo siap pr fisika sesulit ini? gua aja ga ngerti"tanya Alvaro."Dah dong ,kita kan sekamar ama Arabelle ,jadi dia ngajarin kita" jawab Vivi."Enak banget lo semua!"protes Alvaro."Emang lo mau sekamar ama Arabelle???Kalau mau ntar kita sampein sama pak kepsek.Hahahhaahhaaaa....." ledek Thresna lagi."Ya udah 'to the point aja'mana pr fisika lo?"pinta Alvaro."Ini nih" kata Arabelle mengancungkan bukunya.Lima menit setelah Alvaro menyalin jawaban perfect Arabelle , bell pun berbunyi tanda masuk kelas.Dan seperti biasa pelajaran pun dimulai.
  
                         🧚‍♀🧚‍♀🧚‍♀🧚‍♀🧚‍♀🧚‍♀

    "Jadi selaku anggota grup 'Cowok kece 'kelas 10, kita mesti ikuti kompetisi  terbaru dari ketua yaitu tiap - tiap dari kita mesti punya pacar dari kelas 10 IPA -1 juga"kata Jeshein mengumumkan."Okayyyy" sahut semuanya.Etttss, gak semuanya kecuali satu."Gua gak duli" jawab Alvaro meninggalkan grupnya.

   "Al, semua anggota grub dah punya pacar, sekarang tinggal lo, lo mau keluar dari grup kita ini?Lo tega ngelupain seluruh kebersamaan kita?Haa???" tanya Jeshein panjang kali lebar."Ya udah kebetulan jumlah cewek dan cowok di kelas ini sama, jadi siapa cewek yg tersisa buat gua?"tanya Alvaro debgan curiga."Mmmm , tenang aja ,sama lo yg 'perfect' yg pinter, cantik , dan baik"jelas Jeshein."Siapa?" tanya Alvaro dengan seulas senyum yg mulai terlihat."Princess Arabelle lo"jawab Jeshein "Haaaaaaaaaa??????Maksud lo apa??????"teriak Alvaro karena terkejut setengah hati, eh salah maksudnya setengah mati guys - Aurhor ngakak.
   

Sekian dulu ya...bagi para pembaca, jangan lupa buat baca bab berikutnya dan juga vote serta coment ya...😉😉😉

CULUN'S LOVE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang