Eric: (berusaha mengendalikan kapal agar tak karam) aaaaaaaaaah!!! bloody hell!!Chase: bertahan!!!!
Rafael: (melihat percikan air di pintu) aaaaiir!!!
fact: ruang kendali dekat dengan pintu keluar
Rocky: kapten!!! apakah pintu sudah kau kunci!!?!?!
Eric: ha!??!?! (melihat sebuah tombol yang berwarna merah) oh ya aku lupa!!! (menekan tombol, tiba tiba ia terpeleset dan tak sengaja menggeser hologram stir) woooaaah!!! (kepala membentur dinding) aaaahh!! (pingsan)
semua: (tergeser ke kiri) aaaaaaah!!
Alvin: (membentur dinding) uughh!! (melihat badan Wilson) oh tidak tidak tidak!!! (terjepit badan Wilson)
sfx: kreeek!!! krettteeeek!!! krek!!
Alvin: aaaaaaaaaaaah!!! (lumpuh sesaat)
Wilson: Ferris!! pegang kendali!!!!
Ferris: apa?!?!? tidak bisa!!!
Wilson: kau kan pintar!! daripada kita mati tenggelam!!!
Chase: hei!! dimana tuan Felix?!?
semua: ha?
Eric: dia mungkin tidur...
Alvin: dasar Felix!!! disaat seperti ini dia malah tidak eksis!!!
yang terjadi sebenarnya...
Felix: (diluar kapal) waaaaaaaaahh!!!!! toollooong!!!! kaliaaaaan!!! kenapa kalian menguncikuuuu!?!?!??!? uhuk uhuk!!! haaaaaa!!! (diterjang ombak raksasa) aaaaaaah!!!! (kepala diterkam hiu) BRUCE!!??! kau masih hidup!!!!??! ini mengerikan!!!! aku masih tertidur!!!! (tersambar petir dan tergelincir) tidak!!!!
Eric: Ya Tuhan!!!! energi Startron hampir habis!!!
Ferris: dampak negatifnya?!?!?
Eric: kita akan tenggelam!!!!
Wilson: aku tak bisa berenang!!!
Rocky: aku tak ingin mati tenggelam!!!
Eric: tenang saja!!! yang perlu kita lakukan hanya mengisi kembali bahan bakar cadangan dengan Cheatron liquid!!!
Albert: apa itu?!?!
Eric: Chill and Heat!!! kekuatan panas bersuhu 100 derajat celcius dan kekuatan dingan bersuhu -100 derajat celcius yang digabungkan dalam suatu liquid buatan yang kuciptakan untuk bahan bakar cadangan!!!! kalau kekuatan dingin dan liquid buatan sudah kudapatkan!!! hanya saja aku belum dapat... woooooaaah!!!! (hampir terkena pisau Robertson) kekuatan panasnya!!
Ferris: apa kau tidak memakai panel surya!!!?!?!
Eric: tidak.. ada... cahaya!!! Ferris Qawina Abdullah!!!!! anak dari Haji Ustadz Hooshmand!!!!!
Ferris: santai!!!
Eric: bagaimana kita bisa santai kalau nyawa kita hampir di ujung tanduk!!! woooaaah!!! (hampir terkena 7 pisau Robertson) darimana datangnya pisau ini?!?!?!
Vinn: akan ku lakukan!!!! akan ku berikan kekuatanku untuk kapal ini..
Eric: ikhlas?
Vinn: YAAAA!!!!
Eric: baik!!! ikut aku!!!
beberapa menit kemudian..
semua: (terluka parah karna berkali kali terkena barang)
Felix: aaaaaaaaaaaaaaaaaah!!!!! tolooongg aku!!!! ibuuuu!!!! (tercapit kepiting) aaaawww!!! rajungan!!!
kepiting: aku kepiting woy!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mighty Pups: Crash Dimensions (lengkap)
FantasyChase, Rocky, dan Marshall berjogging pagi dan bermaksud mengunjungi tugu penghormatan Eric tapi mereka tiba tiba tersedot oleh portal dimensi yang disebabkan oleh tabrakan antar dimensi yang menyebabkan munculnya portal dimensi dan menyedot semua y...