T r o u b l e m a r k e r
"dari pada lo! Yang ngejar playboy semua!"
"tapi gue ga nerima ya jadian sama mereka!" bantah anneth yang mulai terpancing suasana
"masa si??" goda deven dengan ekspresi jahil nya.
"iyalah! Lu kira gue nerima? Sinting kali gue" ucap nya dengan mengerucutkan bibirnya.
"lo nerima orang nanti bakal jadi sinting gitu?" tanya deven pura pura polos.
Anneth meminum coffee nya dengan melirik deven malas. Sok polos banget sumpah!. "Ga lah! Gue yang nerima itu yang ga playboy dan ga bakal sinting gue kalo nerima yang ga playboy!" jawab anneth.
"aihh,, sok ah elu"
"bodo!" ketus anneth sambil melipat tangan di dada.
"beneran? Gue curiga nih... Jangan jangan lu backstreet ya?" tuduh deven dengan menunjuk anneth dengan jari telunjuk nya.
"palamu!" anneth menonyor kepala deven dan tersenyum kemenangan.
"tapi lu pasti ngarep kan?" tanya deven dengan jail nya.
"siapa yang ngarep! Ogah!"
"jangan boong lu... Ah gue udah tau lu ngarep" ucap deven tetap pada dugaan nya.
"gue gapernah ngarep sama laki laki! Cinta aja kagak!" elak anneth yang hampir emosi.
Fateh menepuk jidat nya, kenapa setiap pembicaraan selalu saja anneth dengan deven tak pernah akur. "udah! Gue bosen liat kalian ribut ga jelas!" tegas fateh.
"bambank! Gue itu lagi di fitnah ngarep sama si klepon jelek itu!" anneth jadi ngegas deh:v.
"gue ga fitnah!" elak deven dengan sorot mata tajam nya.
"udah! Gue bikinin nih film benci jadi cinta" ucap fateh ngawur.
"amit amit" ucap anneth menggeleng kepala nya sangat tak setuju.
"ogah gue" ucap deven hampir bersamaan dengan anneth.
"sama gue juga!" ucap anneth sinis.
"udah! Gue mau ngomong sama deven! Lu main hp lu aja sono!" ucap fateh dengan mendongakkan dagu nya menunjuk benda persegi milik anneth.
"oke" ucap anneth pasrah.
"dasar deven gila!" umpat anneth dengn menatap tajam deven. "fateh juga! Sinting!" umpat nya lagi dengan fateh dengan tatapan malas.
"dep, lo tau ga cara nembak cewe gitu?" tanya fateh.
"gu--"
"KYAAAA DI POLBEK AMA JENI!" Teriak anneth dengan sengaja nya agar deven tak bisa mengucapkan sesuatu.
Fateh dan deven hanya menatap datar si gadis yang sedang asik bermain handphone nya dan teriak teriak tak jelas.
"gimana dep?" tanya fateh lagi oada awal nya.
"jad--"
"HUAAA DI LIKE DONG SAMA JENI!" Teriak anneth lagi. Sebenarnya itu hanya tipu anneth saja.
"berisik!" desis fateh dan deven.
"nih te--"
"ASTAGAAA! DI DM DONG!" teriak anneth dengan melirik deven dengan lirikan jahil nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TROUBLEMAKER
Teen FictionPembuat masalah? seperti itukah jika seseorang akan menunjukkan sesuatu? kenapa tidak menggunakan cara lain? mengesalkan. menyebalkan. -Anneth fenyartika putri adhinata. To: Deven gleno rezkey Rank 7 #troublemarker