21 : Miss You So Damn Much

578 56 12
                                    

🔞

I'm warn you
It's rated!

*

*

*

Renjun mengamati posting-an terakhir kali Jisung di akun instagram-nya. Yang mana Jisung memposting poto Sue sedang makan. Banyak yang menge-tag Renjun di kolom komentar. Namun tidak satupun di gubrisnya. Tujuan Renjun menstalking akun Jisung hanya untuk melihat Sue. Memastikan jika gadis itu baik-baik saja. Tapi tidak membuat Renjun merasa lega. Karena ia hanya bisa melihat. Tidak bisa menyentuh Sue atau mendekap tubuh mungil itu. Apalagi saat melihat caption Jisung yang mengatakan Sue sedang tidak nafsu makan. Renjun jadi kepikiran.

"Kapan kamu pulang?" Tanya Renjun begitu Sue akhirnya mengangkat panggilannya.

"Hari ini pulang. Kenapa emangnya?" Jawab Sue.

"Jam berapa? Mau aku jemput?" Renjun membenarkan posisinya yang lagi rebahan di ranjang Sue.

"Buat apa? Bentar lagi aku nyampe di apart,"

Renjun langsung terduduk, "Hah! Serius?"

"Iya, udah ya. Aku mau masuk dulu."

Pip!

"Hal-"

Renjun melihat layar ponselnya. Sue sudah mematikan panggilannya. Lantas Renjun bergegas turun dari ranjang Sue dengan rambut awut-awutan. Renjun membuka pintu kamar bersamaan dengan Sue yang masuk ke dalam pintu utama apartemen.

Alis Sue terangkat sebelah begitu melihat sepatu Renjun di rak. Tanpa banyak berpikir Sue memakai sandal rumahannya dan masuk ke dalam.

"Hai," sapa Renjun begitu melihat Sue sudah berada di dalam apartemen. Sue melongo untuk beberapa saat. Melihat Renjun yang berdiri canggung tidak jauh darinya. Wajahnya seperti orang yang habis bangun tidur. Ooh. . . Tapi tidak mengurangi kadar ketampanannya. Di tambah senyuman itu yang Sue rindukan.

"Kirain kamu cuma becanda pas bilang udah nyampe apart," perkataan Renjun menyadarkan Sue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kirain kamu cuma becanda pas bilang udah nyampe apart," perkataan Renjun menyadarkan Sue.

"Ngapain juga," Sue menekuk bibirnya.

Renjun tersenyum tipis, menatap Sue dalam diam sementara Sue menggigit bibirnya. Tidak tahu harus bagaimana. Errrr suasana tiba-tiba menjadi canggung.

"Sini aku bawaain kopernya," Renjun berjalan ke arah Sue. Gadis itu segera menggeleng.

"Aku bawa sendiri aja," terus berjalan melewati Renjun menuju kamarnya.

"Aku tadi masak. Kamu lapar?" Pertanyaan Renjun mencegah Sue masuk ke kamarnya.

Renjun | CHOCO X LATTE [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang