Part 10

4.7K 344 8
                                    

SKIP

Taehyung membuka pintu garasinya dan terlihatlah sebuah mobil sport hitam miliknya yang sudah sangat lama tidak pernah ia gunakan. Ia memasukkan kunci mobil itu dan mencoba menyalakan mesinnya. Dan beruntung mesin mobil itu masih bagus. Taehyung berencana akan pergi kuliah sekarang. Berhubung motornya di pinjam oleh Hoseok, Taehyung mau tidak mau memakai kembali mobil sport miliknya itu.

Sebenarnya Taehyung sangat malas mengendarai mobil karena sering terjebak macet. Ia lebih memilih motor karena pertama selain lebih cepat sampai, motor bisa menyalip kendaraan lain saat terjebak macet. Itulah sebabnya kenapa belakangan ini ia lebih memilih menggunakan motornya daripada mobilnya.

Taehyung memarkirkan mobilnya di parkiran yang tersedia di universitasnya. Beruntung jalanan Seoul hari itu tidak macet hingga ia bisa sampai di universitasnya tepat waktu. Baru saja ia melangkah turun dari mobilnya namun segerombolan yeoja mulai berdatangan dan mengerubunginya. Taehyung hanya bisa menghela nafasnya berat.

"Wah Tae, mobilmu keren sekali... Aku tidak pernah tahu jika kau punya mobil sekeren ini..." Ujar seorang yeoja berambut merah.

"Jadi motor hitammu itu sekarang di ganti oleh mobil sport kerenmu ini? Ohh sungguh kabar baik!" Ujar yeoja lainnya yang berambut blonde.

"Ehem lalu sebenarnya apa tujuan kalian mendatangiku? Jika hanya ingin mengagumi mobilku, maaf aku tidak punya banyak waktu. Aku ada kelas sekarang. Permisi." Balas Taehyung acuh dan segera meninggalkan kerumunan yeoja yang masih terus berteriak memanggil namanya.

Semenjak Taehyung mengendarai mobilnya itu, banyak yeoja yang jadi sering mendatanginya membuat Taehyung sakit kepala setiap mendengar perkataan para yeoja-yeoja itu yang selalu memuji mobil yang dikendarainya kini. Ia lebih muak saat yeoja itu sengaja mencoba menarik perhatiannya dengan berbagai cara mulai dari pura-pura jatuh dan menabrak dirinya bahkan sampai ada yang agresif menyatakan cinta pada Taehyung.

"Aishh cukup! Kalian menjijikan! Kalian jadi nampak seperti yeoja matre dan murahan, kalian tahu? Jadi cukup mengikutiku, cukup mencari perhatianku karena aku sama sekali tidak akan pernah tertarik pada kalian. Mengerti?" Ujar Taehyung tegas dan secara tidak langsung mengusir yeoja-yeoja itu.

"Sombong sekali! Dasar menyebalkan!"

"Lihat saja aku akan mendapatkan namja yang lebih keren darimu!"

"Payah!"

Taehyung dapat mendengar umpatan-umpatan dari gerombolan yeoja tadi. Taehyung hanya cuek dan kembali sibuk menyantap makanannya di kantin setelah jam kelasnya berakhir.

"Hei! Sepertinya kau jadi semakin populer sekarang. Dimana yeoja-yeoja penggila dirimu itu?" Ujar Hoseok yang duduk di hadapan Taehyung sambil membawa nampan berisi makan siangnya.

"Ini semua gara-gara kau, tahu?" Ujar Taehyung kesal.

"Wae? Kenapa jadi menyalahkan aku?"

"Gara-gara kau meminjam motorku, semua yeoja itu jadi berusaha mendekatiku."

"Hah? Apa hubungannya?"

"Ya karena mobilku! Karena motorku di pinjam olehmu, aku terpaksa pergi kemana-mana dengan mobil dan mobil yang membuat mereka tertarik. Hahh dasar yeoja murahan! Matre!" Decih Taehyung kesal.

"Hahaha karena itu? Ckck yasudahlah.. Lagipula bukannya itu bagus? Kau jadi bisa memilih salah satu dari mereka untuk jadi pacarmu. Kau sudah terlalu lama sendiri sejak putus dari Jin." Ujar Hoseok sambil memakan makanannya.

"Aku tidak akan tertarik pada seorangpun dari mereka." Jawab Taehyung tegas.

"Wae? Bukankah mereka itu cantik? Dan seksi juga. Kurang apalagi? Apa kau masih belum bisa melupakan Jin?"

MINE IS YOURS (VKOOK GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang