Red wine in the dark night

25 0 0
                                    

Wine menjawab"ya aku Suka dengan apartment ini tua tua kelasik hehe".
Wine pun mendekati sofa yang  Ada Di depannya Dan duduk Di sofa tersebut Pinong pun mengikuti wine Dan duduk berdekatan dengan wine

Pinong pun berkata " apakah aku boleh Minta sesuatu?"

Wine menjawab " apa itu pinong?"

Pinong menjawab "boleh kah aku  behubungan badan dangan mu? "

Tidak banyak bicara wine pun hanya mengangguk dan tersenyum.
Pinong pun langsung mencium wine dengan sangat menggairah, dan pinong pun membuka bajunya dan membuka celananya dengan sangat cepat.

'sange berat haha'

Sesudah itu pinong membuka baju wine dan membuka celananya, setelah itu pinomg mencium bagi pentil yg kecil mungil milik wine.
Dan merambat ke bagian bawah,
Wine pun sangat menggairah.

"sama sama suka ya gitu tidk bisa
di hentikan wkwk "

Pinong pun menjilati kepunyaan wine dan wine pun mengemut kepunyaan pinong.
Pinong pun merasa menikmati dan mendesah "ahhh... Ahhh... Sshh".

Pinong pun langsung membalikan wine ke bawah,dan pinong menggesekan kepunyaannya ke bagian lubang wine, wine pun menikmati itu "ahhh...sssaahhhh.. Uhhhh"

Pinong pun sambil mencium wine dengan hasrat kenikmatan.
Perlahan lahan pinong pun memasukan kepunyaannya ke dalam lubang, weni kesakitan tapi nikmat

wine bekata "ahh... Ah... Ssahh... Sakit pinong  pelan pelan"

'sakit tapi nikmat kan wine'

Dan kedua, nyah mendesah sangat nikmatan "ahhh..ahh... Saahh..."
Pinong berkata "ini sangat nikmat wine ssaahhh... Ahhh"

Setelah mereka berhubungan badan,
Mereka berduaa membersihkan diri di kamar mandi berdua.

'berduaa terosss kapan gw  berduanya jomblo yah gini:( sendiri terus'

Setelah mereka mandi bareng pinong bertanya
"apa kah tadi nikmat? "

Wine pun hanya mengangguk dan tersenyum sambil memeluk pinong.

'moduss fakboy'

Setelah itu  hp pinong pun berbunyi dan pinong pun langsung mengangkatnya,

setelah mengangkatnya pinong pun bekata "wine aku pergi dulu ada urusan pekerjan yg harus aku selesaikan"

Wine menjawab " baik lah ".

sambil tersenyum, setelah pinong pergi wine pun bersiap untuk pergi ke parkiran tua itu.
Wine pun bergegas pergi,setelah itu wine pun tidak lupa untuk membeli makanan untuk tee yg sedang di ikat di parkiran tua itu, setelah wine membeli makanan,wine pun bergegas untuk pergi ke parkiran tua karna tidak jauh dari apartemen.

Setelah sampai di parkiran tua tersebut wine pun langsung menemui tee sebelum menemui night.

Sesampainya di tempat tee, wine merasa sangat berdosa sudah mengikat dan  melukai tee benar benar sangat menyesal tapi ini harus wine untuk kesembuhan  night.

Wine pun langsung membuka sumpalan dimulutnya,

Wine bekata " apakah kamu lapar tee?, ini makanan buat mu"

Tee pun hanya terdiam dan membungkam.

Wine pun berkata "nih makan kamu,aku suapin"

Tee pun membuka mulutnya dan mengunyah nyah, setelah tee menelannya tee bertanya kepada

wine "wine kenapa kamu mengikatku disini dan melukai ku? "

Wine menjawab "maafkan aku tee aku melakukan mu karna terpaksa."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 24, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Red wine in the dark nightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang