Helllawwwww gaiseuuuuuu welkam tooo my storyyyyy:) Gue harap kalian suka sama story gue dan maap kalo agak gak jelas yeuuuu:))))Don't forget to click ⭐ And Don't forget to comment my story💬
☁☁☁☁☁2 Tahun Kemudian.....
Seoul,
08.10 AMSudah 2 tahun lamanya sehun menyandang status duda. Sejak kejadian 2 tahun yang lalu, dimana lisa di nyatakan meninggal karena kecelakaan di Amsterdam sehun masih enggan untuk mencari pengganti lisa. Walaupun ibunya seringkali menjodohkan sehun dengan anak temannya, namun sehun kekeuh tidak mau menikah lagi.
Dan saat ini sehun memutuskan untuk fokus menjalankan perusahaannya sendiri, yang ia bangun 1 tahun yang lalu. Kini perusahaannya sudah memiliki cabang di beberapa negara di Asia maupun Eropa. Dengan 1 tahun itu sehun sukses mengembangkan perusahaannya yang kini sudah berkembang pesat.
Nama sehun pun tentu saja sudah dikenal oleh seluruh dunia sebagai pengusaha termuda di dunia. Dan tak terpungkiri lagi kini sehun menjadi idola dikalangan remaja maupun orang tua.
'Oh Sehun, seorang pengusaha termuda di dunia terkihat di bandara untuk melakukan penerbangan ke Melbourne. Kabarnya Oh Sehun baru saja membuka cabang perusahaan di kota tersebut dan akan melakukan pembukaan secara resmi cabang tersebut'
'Outfit bandara Oh Sehun kini membuat geger para netizen'
Sehun kini sedang berada di bandara untuk melakukan penerbangan ke Melbourne. Namun alasannya untuk meresmikan pembukaan cabang perusahaannya disana hanya untuk alasan umum, sebenarnya tujuan utama sehun kesana adalah menemui Rose.
Beberapa bulan yang lalu Chanyeol menemui Rose di Melbourne dan seperti dugaan mereka, Rose terus menghindar ketika ia bertemu dengan Chanyeol dan selalu lolos dari kejaran para bodyguard suho. Namun setelah 1 bulan lamanya Rose dikejar oleh chanyeol dan para bodyguard suho, Rose akhirnya menyerah dan memutuskan untuk bertemu dengan Chanyeol dan berbicara dengan baik-baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Involvement | On Going
Random"Salah saya apa ya tuhan, dapet berondong maceman sehun ..." -Lisa "Terimakasih tuhan karena sudah membuatnya tetap bersama saya hingga saat ini" -Sehun "Kenapa harus dia lagi?"-Rose "Jodoh gak bakalan kemana mana"-Chanyeol