kegalauan hati // thanks all

24 2 0
                                    

Haiiiiii

Long time no see

Gue gatau kenapa nulis lagi padahal cerita ini udah tamat lama bangetttt wkwkwk

SEKALI LAGI TERIMA KASIH BANYAK UNTUK SEMUA YANG UDAH BACA, VOTE DAN COMMENT CERITA YANG SAMPIS INI SAMPE ADA DI LIBRARY KALIAN ENTAH MASIH ADA ATAU ENGGA SEKARANG.

I LOVE YOU ALL💖

Gue pengen ngobrol aja entah ada yang baca atau engga, mengutarakan apa yang gue rasain anjay😂

Gue tau wattpad udah dari gue kelas 1 smp dan sekarang gue udah mau kuliah semester 2, yang awalnya cuman baca fanfiction 1D 5SOS paling suka summer forever, alzhaimer, changed, little fairy, australians 123 dll, lalu hijrah ke teenfiction sampe menggilai dear nathan, rolandara, the feeling, mariposa dll.

Terus akhirnya iseng bikin cerita, yang pertama the coolest boy like ice yang sampe sekarang ga tamat tamat alias writer stuck HAHAHA tapi gue bangga banget bisa tamatin LGBT ini dengan ide sampis gue dan cukup sesuai sama imajinasi gue yang relate ke kehidupan jaman sekarang bahasa atau kata kata yang ceplas ceplos wkwkwk. Dan ada juga cerita di laptop tentang 1D 5SOS yang gak gue publish karna itu gue bikin buat temen gue dan dia juga buat cerita nanti di kasih gue tapi sampe sekarang gak jadi jadi tuh cerita dia wkwkwk.

Karna dulu malu buat publish ke wp takut gaada yang baca, awalnya gue juga gitu tapi setelah dipikir pikir yaudah deh buat kenangan tersendiri aja kalo engga ada yang baca :) tapi seneng bgt ada yg baca bahkan comment cerita gue makasih💛

Terus banyak cerita di draft yang cuman jadi coretan tanpa akhir yang jelas, pengen nulis lagi nyalurin ide supaya jadi cerita yang utuh karna ada rasa kepuasan tersendiri bisa bikin cerita.

Tapi males buat mulai

Dasar aku!

Hehe.

Banyak deh temen temen gue yang udah apus app wattpad ini, tapi buat gue rasanya berat banget karna udah ada rasa tersendiri kalo lagi bete bisa baca ulang cerita apalagi cerita favorite gue australians fix sih harus baca itu lucu, seru, humor gue banget deh dan sekalian belajar bahasa inggris wkwkw kisah 5SOS yang ajib bat.

Bukan promosi tapi emang beneran wkwkwk.

Jokesnya cocok buat gue yang selera humornya rendah.

Cinta segitiga yg cukup miris kasian sama calum hiks.

BACA OK!!!

Makin dewasa gue makin ngerasa tua, ya iyalah apasi gue wkwkwk tapi bener deh terasa cepet banget, perasaan baru kemarin tau 1D konser di jakarta sebelum vakum, terus sekarang masih nunggu kabar 1D yang entah sampe kapan bakal comeback huhuhu terus 5SOS udah mau tour dan release album baru.

Makin bangga dan cinta deh gue sama 5SOS walaupun gak kenal langsung tapi kek ngerasa kenal aja HAHAHA HALU BAT, mantap bgt emg bopung bopung itu udah gede, makin cakep, seksi yawlah😢💛 dan gue masih berharap kalo 1D bakal balik lagi! Aamiin.

Ngeliat mereka nyanyi sendiri sendiri juga bangga banget, niall, harry, liam, louis dan zayn berkarya sesuai yang mereka mau tapi jadi pusing kalo nanti pada konser terus mau nonton semua harus nabung deh WKWKWK.

Ya intinya gue udah sayang banget sama 1D 5SOS udah nyaman bat, dan gue pribadi pendengar musik apa aja jadi gue juga suka dengerin musik korea karna suka bat nonton drakor jadi suka dah ostnya... udah cinta juga sama BTS Blackpink, gak ngerti lagi dah gue demen bat liat variety show mereka. Ada ya manusia manusia cakep bat kayak gitu Jungkook Lisa member fav banget ihh gemay.

Udah deh campur aduk aliran musik gue wkwkwk

Jadiiii...
Yang awalnya gue mikir wattpad udah sepi ga serame dulu kayaknya salah karna tetep aja banyak karya baru yang lahir dan banyak yang dijadiin buku atau film, bakal tetep disini sih gue entah cuman sebagai pembaca atau penulis atau keduanya anjay. Jadi tempat pelarian gue dari dunia yang ambis dan kasar ini wkwkwkwk.

Dan gue kangen deh sama temen temen wattpad gue dulu yang udah lost contacts entah pada kemana huhuhu, apalagi gue jarang main wattpad jadi udah gatau kabarnya :"

Sekian, sekali lagi makasih udah mau baca sampe akhir pesan ini.

I love you all

I love me.

✨😊😍😘🤗💛

25 februari 2020

LGBT ; C.HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang