Selamat membaca.. :))
Voment nya jangan lupa readersnim :))
>>>>><<<<<
Waktu menunjukan pukul 11.30 siang
Taehyung terlihat kembali mengambil sebatang rokok dan menyulutnya setelah ia menghabiskan rokok yang sebelumnya.
Taehyung sudah hampir menghabiskan satu bungkus rokok miliknya, matanya memang terfokus pada monitor komputer di depannya tapi pikirannya terus tertuju pada surat gugatam cerai yang Tzuyu kirimkan pagi tadi.
'Ceklek'
Pintu terbuka dan menampakan sosok Irene yang masuk kedalam ruangan diringi Jimin yang membawa 2 buau papperbag berisi makanan yang mereka pesan tadi.
"Gila ya Lo Tae?" Ucap Irene saat melihat asbak di meja Taehyung yang biasanya kosong itu kini di penuhi oleh puntung rokok di tambah kini ruangan Taehyung juga di penuhi oleh bau rokok yang sangat menyengat di hidung Irene.
"Gak kok, gue masih waras " Jawab Taehyung.
Irene langsung melebarkan jendela di ruangan Taehyung.
"Gue makan di luar aja dah! Bisa mati muda gue kalau makan disini" Ucap Irene yang memang tidak suka dengan bau asap Rokok.
Setelah Irene keluar Jimin berjalan menghampiri Taehyung dan duduk di kursi yang ada di sebrang meja kerja Taehyung.
"Kenapa lo?" Tanya Jimin yang heran melihat Taehyung kembali merokok karena seingatnya sahabat sekaligus bosnya itu sudah lama berhenti merokok.
"Gak kenapa-napa" Jawab Taehyung tanpa mengalihkan pandangannya dari monitor komputer yang ada dihadapannya.
"Ada masalah di rumah lagi?" Tanya Jimin
Taehyung tak menjawab.
"Lo masih sering ke BlueRose(nama sebuah club malam) gak?" Tanya Taehyung mengalihkan topik pembicaraan.
"Masih, entar malem juga gue kesana, kenapa? " Jawab Jimin lalu balik bertanya.
"Gue ikut" Ucap Taehyung membuat Jimin membulatkan matanya.
"Lah, bukannya lo udah berhenti minum ya?" Tanya Jimin.
"Udahlah gak usah banyak tanya, nanti gue traktir" Ucap Taehyung lalu kembali menghisap rokoknya.
"Oke" Ucap Jimin.
Sedangkan itu di rumah Taehyung..
Di meja makan terlihat Joy yang sedang membujuk Dongpyo agar mau memakan makan siangnya.
"Gak mau" Ucap Dongpyo sambil menggeleng
"Ayo dong dimakan pyo!" Ucap Joy yang emosinya mulai terpancing karena Dongpyo sedari tadi menolak untuk memakan makan siangnya.
"Gak mauuu! Pyo maunya di suapin tante Tzuyu! Pyo kangen tante Tzuyu!" Rengek Dongpyo.
'TRAK'
Joy menaruh atau lebih tepatnya membanting sendok yang ia pegang keatas meja makan.
"UDAH MAMAH BILANG BERAPA KALI SIH KE KAMU?! JANGAN SEBUT NAMA ITU DI DEPAN MAMAH!" Bentak Joy.
Dongpyo yang ada di depan Joy mulai terlihat ketakutan.
"KAMU MAU MAMAH TINGGAL HAH?! MAU MAMAH PERGI DARI RUMAH INI LAGI?! MAU GAK MAMAH ANGGAP ANAK?!" Bentak Joy lagi.
Kalimat ancaman yang selalu di lontarkan oleh Joy pada Dongpyo agar anaknya itu menuruti semua perintahnya lagi-lagi terdengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Love ✔
FanfictionKisah dari seorang Kim Taehyung duda beranak satu yang terpaksa harus menikah dengan Chou Tzuyu, seorang gadis berusia 19 tahun yang baru saja lulus SMA.