~GGS (Golden Girls Squad)~
_
_
_
_****
Kriing... Kriiing... Kriing
"hoam"Naswa menguap sambil mematikan alarmnya dan mengungucekkan mataya.
Belum sempat ia berdiri suara orang telah melenggar di balik pintunya.
"sayang udah bangun belum?!, bangun dulu sayang"teriak mamanya sungguh dia sangat bahagia saat mendengar suara itu, dia sangat merindukan disaat suara itu membangunkannya setiap pagi.
"iya ma!, ini juga udah bangun!"teriak Naswa sambil menyibakkan selimutnya
"kalau gitu langsung mandi ya sayang, setelah itu turun kebawah sarapan"
"iya mama bawel ku tercintah"
***
"MORNING ALL"suara Naswa melenggar di kediaman keluarga Zeovano.
Dan mendapatkan delikan dari jari telunjuk yang diletakkan dibibir dirinya sendiri mengisyaratkan untuk diam, Naswa hanya meringis sambil berjalan menunu meja makan dan duduk disamping Andreas karena tempat duduknya saat ini ditempati oleh Vino,begitu juga dengan tempat duduk vino yang telah di tempati mamanya.
"Berangkat sekolah mau sama siapa ni?" Tanya mama disela sela makan.
"Eumm mhaau syyaamha bhang, uhuk uhuk....." Naswa tersedak akibat berbicara disaat makan.
"Nah kan nah kan, elo sih, selesein dulu baru ngomong" nasihat Andreas, sementara itu Vino menyodorkannya segelas air putih.
Dengan segera, Naswa meminumnya sampai habis.
"Anu ma, aku dijemput sama..." Belum sempat Naswa menyelesaikan kalimatnya, Vino dengan mudahnya memotong.
"Sama doi nya dong ma, si Kevin Kevin itu" goda Vino sembari melirik jahil ke arah Naswa.
Sontak Naswa memelototinya dan bersiap untuk menghabisi abangnya satu itu.
"Abang ihh!" Kesalnya sambil mengerucutkan bibir.
"Kevin siapa sih emangnya?" Tanya mamanya pura pura gak tau padahal seaslinya..., Vino sudah menceritakannya secara lengkap.
"Anu ma, sahabat" elak Naswa.
"Ooh sahabat gaes bilangnya, perasaan waktu itu ada yang bilang calon pacar terus diaamiinin sendiri itu siapa ya?" Kali ini giliran Andreas yang menggodanya.
"Eh kak, ikut campur aja lo" sewot Naswa galak.
Sedangkan Brain hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah laku anak-anaknya.
"udah-udah makan aja dulu"
Tidak lama kemudian
Bi Rika datang menghampiri mereka."ada apa bi?"tanya mama ke bi Rika.
"Itu non, neng Kira di cariin temannya"
Naswa yg mendengar itu langsung mendongak melototkan matanya sambil mengunyah makanan yang tersisa di mulutnya."owh, laki-laki perempuan bi?"tanya Vino yg sudah mengambil ancang-ancang untuk menggoda Naswa.
"laki-laki den"
"ganteng gak bi?"sekarang berbeda yang menggodanya bukan kak Vino sudah berganti dengan Andreas yang menimbulkan kekehan dari mereka berdua karena menurut mereka lucu melihat Naswa yang seperti ini.
"Ganteng lah den, ganteng banget"jawab bi Rika antusias dan memunculkan gelak tawa dari Andreas dan Vino sedangkan mama dan papanya hanya tersenyum, bahkan tidak membelanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hassle Of Life [TERBIT]
Ficción GeneralNaswa Kirana Zeovano, Gadis cantik yang terlahir dari keluarga kaya raya yang memiliki seorang ibu tiri yang bisa dibilang keras dan ganas. Ia sedikit mengalami kesulitan dalam kehidupan barunya dimana ayahnya menikah dengan ibu tirinya yang memilik...