✔16

4.2K 384 162
                                    

🎵Oh My Girl (OMG) - Destiny

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎵Oh My Girl (OMG) - Destiny

MY WIFE

Plak

Jaehyun memegangi pipinya yang panas karena terkena tamparan, pria itu menatap bengis wanita hamil didepannya.

"Kubilang jangan pernah kembali! Aku membencimu!."teriak Sana kesal, wanita itu meluapkan amarahnya pada pria yang telah membuatnya seperti sekarang.

"Aku sudah berjanji akan bertenggung jawab, semuanya itu kesalahan, dan anak ini membutuhkan ayah sebenarnya."Jaehyun tak kalah emosi dari Sana.

Sana tertawa miris, tanggung jawab katanya! Mau sampai mati pun Sana tidak akan sudi, karena gara-gara pria didepannya ini, Sana harus mengandung anak yang tidak ia ingin, anak pembawa sial yang hampir membuat masa depannya hancur.

"Kamu pikir aku senang mengandung anakmu! Apa salahku! Bukannya malam itu aku sudah menolongmu, kenapa kamu malah menanamkan benihmu dirahimku dan membuat masa depanku hampir hancur! Dan sekarang saat aku hampir mendapatkan apa yang ku inginkan, kamu hadir seperti tak punya dosa! Aku tau aku juga salah karena tidak memiliki kekuatan untuk melawanmu malam itu, tapi setidaknya kamu masih ingat aku menangis merutuki semua kebejatanmu, Jaehyun-ah!."Sana memukul dada Jaehyun sangat keras, tapi bagi pria itu hanya pukulan kecil untuk meluapkan rasa kecewa.

"Aku sudah berjanji untuk bertanggung jawab, karena itu mutlak kesalahanku, saat itu aku sedang kalut dan-,"

"Dan apa hubungannya denganku! Apa karena aku hanya gadis lemah sebatang kara yang tidak bisa berbuat apapun karena dirimu adalah atasanku, begitu!."teriak Sana tak terima, jika diingat lagi malam itu Sana hanya ingin berbuat baik menolong atasannya yang sedang mabuk, tapi tak disangka mereka malah berakhir diranjang.

Jaehyun menggeleng, bukan niatnya untuk mengambil kesempatan karena Sana hanyalah gadis sebatang kara, hanya saja malam dimana dirinya mabuk karena masalah dengan ayahnya, hanya Sana lah yang memiliki hubungan dengan masalah itu.

Jika saja saat itu ayahnya tidak murka dan tidak membahas masalah perusahaan dengan Jeon grub, mungkin Jaehyun tak akan gelap mata dan memandang Sana sebagai pakar masalahnya. Toh Jaehyun sudah memiliki tunangan waktu itu.

Ayah Jaehyun dan ayah Jungkook adalah teman bisnis yang sangat akrab, tapi karena ayahnya yang suka menghamburkan uang untuk wanita dan ayah Jungkook yang penggila bisnis, ayah Jungkook memutuskan hubungan dengan TCN grub, dan membuat TCN grub mengalami kerugian besar.

Hingga saat dua perusahaan itu berganti penerus, ayah Jaehyun masih memiliki dendam pada Jeon grub, dan menyalahkan Jaehyun karena tidak becus menjebak perusahaan Jeon grub.

MY WIFE [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang