Bab 17

1.7K 195 5
                                    

Bab 17

Saat Shen Xi kembali ke villa, dia melihat Su Hang berjongkok di ruang tamu dan bermain dengan Hari .

"Jalan agak macet, jadi saya terlambat."

"Oh," jawab Su Hang yang tampaknya secara tidak sengaja, memegang tangannya dengan kuat pada Hari .

Shen Xi tidak tahu rahasia antara pria dan anjing itu. Dia berjalan ke arah orang dan anjing itu, mengulurkan tangan dan menyentuh kepala Hari yang lucu itu, dan berkata dalam suasana hati yang baik: "Aku naik dulu untuk mengganti pakaianku, dan kamu biarkan Zhang Ye siapkan Makan malam. "

"Yah," Su Hang mengangguk.

Ketika Shen Xi naik ke atas, Su Hang bertanya dengan marah pada Hari : "Mengapa hal pertama yang dia lakukan ketika dia pulang adalah menyentuhmu?"

"Guk !" Hari menyalak , seolah mengatakan, aku sangat imut, bukankah kau juga menyentuhku?

"Jangan menerkamnya di masa depan," perintah Su Hang lagi.

"Guk !"

Su Hang memasukkan Hari ke dalam kandang.

Hari : ( ̄ △  ̄;))

Shen Xi mengganti pakaian rumahnya dan langsung pergi ke meja makan setelah turun. Lalu dia melihat Su Hang membantunya menyendok nasi. Shen Xi tidak bisa menahan diri untuk bertanya: "Kemana Zhang Ye?"

"Ada sesuatu di rumahnya, jadi aku membiarkannya pulang dulu." Su Hang meletakkan nasi yang sudah disiapkan di depan Shen Xi.

Zhang Ye, yang baru saja pulang ke rumah, bersin tanpa alasan, dia bertanya-tanya mengapa dia selalu bersin setiap kali Tuannya menyuruhnya pulang lebih awal.

"Terima kasih." Shen Xi melihat sekeliling dan menemukan Hari tidak ada , jadi dia bertanya lagi, "kemana Hari ?"

Tangan pria itu memegang nasi kemudian dengan tenang berkata, "Sepertinya agak mengantuk, jadi aku mengembalikannya ke kandang."

"Mengantuk?" Shen Xi belum pernah memelihara anjing. Dia tidak tahu apakah anjing itu mengantuk seperti orang lain.

"Ya," kata Su Hang menguat.

"Oh." Shen Xi tidak lagi repot dengan masalah ini, mengambil peralatan makan dan menundukkan kepalanya untuk makan.

Diam-diam Su Hang menghela napas lega, berpikir untuk mengganti topik pembicaraan dan berkata, "Ny. Shen ... uhuk ... ibu, bagaimana kondisinya ?"

"Sangat bagus, bisa pulang besok" Shen Xi kembali dengan tersenyum.

"Pagi atau sore, aku akan melihat apakah aku punya waktu untuk menjemput ..." kata Su Hang.

"Jangan memaksakan diri , aku akan pergi sendiri."

"Oh."

Faktanya Su Hang meminta Fang Yu untuk menelepon rumah sakit setiap hari untuk menanyakan situasi Ny. Shen. Dia akan di pulangkan besok , Sebenarnya, Su Hang sudah mengetahuinya. Dia juga menyuruh Fang Yu mengosongkan waktunya besok.

"Ayah saya tidak punya waktu untuk pergi." Shen Xi takut pada Su Hang, mau tidak mau mengatakan beberapa kata lagi, "Dia sepertinya sibuk baru-baru ini."

"perusahan Shen baru saja kembali beroperasi. Ayah memang memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan," Su Hang mengerti.

"Kalau begitu kamu juga pasti sibuk?" Shen Xi bertanya tiba-tiba.

"Hah?" Su Hang kaget . Apakah dia baru-baru ini dengan sengaja pulang kerja lebih awal dan kemudian bekerja lembur di ruang belajar hingga larut malam dan ditemukan oleh Shen Xi?

Katakan Padaku ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang