Bab 20

1.8K 188 5
                                    

Bab 20

Di lantai atas Gedung Grup Su, Fang Yu mengambil map arsip yang baru saja ia terima dan ragu untuk melihatnya terlebih dahulu. Jika di masa lalu, selama dokumen yang dikirim ke kantor presiden tidak ditandai secara khusus, ia perlu memeriksanya terlebih dahulu, dan setelah ia memahami konten di dalamnya, ia akan membawanya ke BOSS, yang dapat meningkatkan efisiensi kerja BOS.

Namun, dokumen di tangan hari ini dikirim oleh Grup Shen, Fang Yu belum menerima instruksi dari Su Hang sebelumnya, jadi dia tidak berani membuka dokumen ini.

Sementara Fang Yu ragu-ragu, Su Hang kebetulan berjalan dari luar. Dia memiliki wajah yang tenang, dan napas kesal mengalir di seluruh tubuhnya. Fang Yu bahkan ragu-ragu untuk melihat situasi ini.

"BOSS!" Zhu Lin dan Lilith berdiri dan menyapa bos mereka dengan hormat, dan melihat seseorang yang akan mengangguk salam mereka pada hari kerja, kali ini mereka langsung pergi tanpa menyipit.

"Ada apa dengan BOSS? Ini seperti minum obat Mucang." Zhu Lin bertanya pada Fang Yu di sisi yang berlawanan ketika dia melihat pintu kantor presiden dibuka dan ditutup.

"Bagaimana saya tahu, saya tidak bersamanya siang ini kan?" Fang Yu memandang portofolio di tangannya dan berdoa dalam hati, "Saya harap presiden akan merasa lebih baik setelah melihat foto-foto dalam bingkai. "

Su Hang berjalan ke kantor dan mengubur seluruh tubuhnya di kursi , masih memikirkan apa yang baru saja dikatakan Shang He padanya.

Membawa tiga miliar kembali? Hanya terlambat satu bulan? Kuda bambu prem hijau Shen Xi, gadis giok , anak emas di lingkaran, menantu keluarga Shen, semua orang sebelum kecelakaan keluarga Shen. Bagaimana dia bisa mendengarkan diri sendiri seperti bandit yang merampok di tengah jalan.

Hah ...

Su Hang mencibir, tidak tahu apakah harus menertawakan dirinya sendiri atau orang lain. Dia hanya tahu bahwa tidak peduli bagaimana dia dengan Shen Xi, tidak ada yang bisa memisahkan mereka selama mereka bersama.

Untuk waktu yang lama, Su Hang berangsur-angsur menjadi tenang dan mulai bekerja . Dia mengulurkan tangan kanannya untuk mendapatkan dokumen yang akan ditinjau, dan secara tidak sengaja melihat bingkai foto yang seharusnya tidak berada di atas meja. Kemudian tangan kanannya tanpa sadar dipindahkan dari atas dokumen Pindah ke samping dan membawa bingkai yang indah dan menatapnya.

Momen beku di foto adalah momen paling membahagiakan di memori Su hang . Bahkan jika dia melihat foto ini lagi pada saat ini, Su Hang akan berpikir bahwa bunga-bunga kuning cerah bermekaran di halaman kuning dekat danau pada hari itu.

"Tidak ada yang bisa memisahkan kita, asalkan kamu mau tinggal bersamaku." Seolah ingin ditenangkan, ekspresi wajah Su Hang perlahan melunak.

Fang Yu di luar pintu menunggu setengah jam untuk mengkonfirmasi bahwa BOSS-nya pastinya sudah melihat foto itu, dan kemudian mengambil dokumen yang dikirim oleh Shen, dan mengetuk pintu kantor BOSS dengan hati-hati.

"Masuk."

Suara dingin Su Hang berasal dari nada yang sama seperti di masa lalu. Tampaknya bingkai foto telah memainkan perannya. Fang Yu menghela nafas lega sebelum memasuki kantor presiden dengan dokumen.

"BOSS, ini adalah dokumen yang baru saja dikirim Shen," Fang Yu menyerahkan portofolio itu ke Su Hang.

"Shen?" Ekspresi Su Hang jelas diragukan, dan dia mencari penjelasan pada Fang Yu.

"Aku belum melihatnya," jawab Fang Yu.

"..." Su Hang mengerang sejenak dan segera mengerti mengapa Fang Yu tidak membukanya. "Letakkan saja."

Katakan Padaku ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang