My First Love (oneshoot)

10 1 0
                                    

First love atau dikenal sebagai cinta pertama.Bagi sebagian besar orang cinta pertama adalah hal yang indah.tapi tidak bagiku karena cinta pertamakulah yang membuatku tidak percaya akan cinta:( Cinta pertama biasanya sulit untuk dilupakan dan itu benar.

Saat aku tidak pernah mengenal dan tidak mengerti apa itu cinta.Ada seorang laki-laki yang selalu menggangguku.aku benci setengah mati padanya.tapi pada suatu hari dia tiba-tiba mengatakan bahwa dia mencintaiku dan ingin aku menjadi kekasihnya.Aku sangat terkejut saat itu.Tapi aku pun menerimanya.Apa salahnya mencoba bukan???

Sejak saat itu kami resmi menjadi sepasang kekasih dan aku lebih sering mengahabiskan waktuku bersamanya.Perlahan-lahan aku mengetahui sifat aslinya.Dibalik sifatnya yang menjengkelkan ada sifat yang baik hati dan menyenangkan😊

Hari demi haripun berlalu aku semakin nyaman saat bersamanya dan kamipun memutuskan untuk masuk ke jenjang yang lebih serius.kami memberitahukan hubungan kami kepada kedua orang tua kami dan ternyata kedua orang tua kami merestui hubungan kami😊

Tapi pada suatu hari dia menyatakan perasaan cinta kepada wanita lain tepat di hadapanku.Aku benar-benar terkejut dan syok.Dia melakukan hal itu saat hubungan kamu masih berjalan.Aku benar-benar terluka dan sakit hati💔Dengan luka yg mendalam aku pun memutuskan untuk pergi.

Aku selalu merenungkan,kenapa dia melakukan hal itu?
Apa selama ini dia hanya menganggap hubungan kami mainan.Banyak hal yang terlintas dalam otakku.Tapi tiba-tiba salah satu sahabatku datang dan membuyarkan semua lamunanku.Sahabatku menjelaskan bahwa dia cemburu padaku karena kau dekat dengan teman cowokku.Tali dia tidak pernah mengungkapkannya.Akupun merasa bersalah dan akhirnya kembali:)

Saat aku tiba,aku ingin minta maaf padanya dan kalau bisa memperbaiki hubungan kami yg telah rusak.Tapi aku mendapatkan kejutan darinya.Ternyata dia sudah punya kekasih yang baru.Aku hanya tersenyum miris dan menertawakan diriku sendiri karena berharap terlalu jauh.

Tapi lama-kelamaan kami kembali dekat dan memutuskan untuk kembali bersama.jangan khawatir dia dan pacarnya sudah putus.jadi aku bukan orang ketiga diantara mereka

Tapi sikap dia hanya manis di awal saja dan pada akhirnya aku memutuskan hubungan kami karena sikapnya yang keterlaluan.Dia tidak pernah menganggapku sebagai kekasihnya.

Akupun memutuskan untuk berteman saja dengannya.Tapi dia bilang kepada teman-temannya bahwa aku mengejarnya.aku benar-benar sakit hati.aku dicemoh oleh banyak orang dan mereka mengataiku perempuan yg murahan.

Mulai sejak saat itu aku memutuskan untuk benar-benar melupakannya dan menganggapnya mati.Sejak saat itu aku tidak percaya akan cinta.Karena cinta hanya akan membawa luka


Nah itu dia ceritaku guys.setelah membaca oneshoot diatas.penadapat kalian apa sih.tulis di kolom komentar ya.disini siapa sih yang salah?

Follow akun author ya😁

Jangan lupa klik bintangnya🌟
👇

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 06, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

First Love💜💔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang