Perkenalkan gue Kang Seulgi papa dari 3 orang anak dan suami dari seorang Bae Irene si dewi Aphroditenya Manajemen dicerita sebelah haha...
Gue disini mau cerita dimasa bagaimana gue bisa ketemu sama Mamanya anak-anak gue.
Tapi sebelum gue mulai cerita ijinkan gue buat pesen gofood dulu sebelum para titan alias anak-anak gue mulai berisik dan makanin sofa rumah wkwkwk
"Papa adek mau pizza sama sosis", teriak anak bungsu gue. Kalian belum tau kan anak bungsu gue yang mana? Ntar dia kenalan sendiri, udah gede gini masa masih dikenalin sama Papanya...
"Kakak sama Yeri pengen lasagna Pa eh sama chicken wings juga deh", tambah anak sulung gue si Wonwoo.
"Kamu mau makan apa yank?", tanya ke gue ke Irene. Kenapa mau protes denger panggilan gue ke Irene? Jomblo dilarang sirik ya hahaha...
"Aku mau salad aja ah mas lagi nggak napsu makan", balas istri gue
"Kamu nggak lagi isi kan yank?", tanya gue heboh yang dibarengi sama pelototan ketiga anak gue.
"Yah mama masa hamil lagi? Kakak udah segede ini masa punya adik bayi lagi ma? Ntar kalau temen-temennya ngira adiknya kakak anaknya kakak gimana?", protes Wonwoo ke Irene.
"Hush ngaco aja mama mana ada hamil lagi! Mama emang lagi nggak napsu makan aja kalian jangan mikir yang nggak-nggak deh", bales Irene ke anak-anak gue.
"Papa inget ya anak-anaknya papa udah pada gede semua jangan nambah member lagi! Kurangin genit-genit ke mama ingat umur pah!!", omel Yeri ke gue. Gue lagi deh yang kena. Lagian diusia gue sama Irene yang udah nyentuh kepala empat bakalan sulit juga buat nambah anak.
"Iya iya papa nggak bakal ngasih kalian adik tenang aja. Ini jadinya mau makan pizza sama lasagna?", tanya gue ke mereka. Ketiga anak gue kompak ngangguk barengan.
Inilah rutinitas yang gue jalani semenjak jadi suami dan orang tua. Tahan sebentar lagi ya gue bakal nyeritain kisah gue bareng Irene...
TBC
Halo selamat datang kembali dikisah cinta mama Irene dan papa Seulgi.
Kali ini kita bakal disuguhi cerita penuh keju dan curahan hati papa Seulgi saat bertemu mama IreneSemoga kalian bisa suka dengan kisahnya
Sampai jumpa dibagian selanjutnya anyyeong....
KAMU SEDANG MEMBACA
When Seulgi Meet Irene
FanfictionDari Organisasi Turun Ke Hati versi Papa Seulgi ❤💛