Tzuyuwina Larasati atau lebih akrab dipanggil Juwi adalah seorang siswa pindahan dari SMA swasta Bandung ke SMA swasta ternama di Jakarta. Ia pindah karena tugas kerja ayahnya yang mengharuskan mereka kembali tinggal di ibu kota itu. Karena masa kecil Juwi sendiri adalah di sana. Tapi pada saat ia berusia sembilan tahun, ayahnya pindah tugas ke Bandung. Sekarang, saat Juwi berusia delapan belas tahun ayahnya kembali tugas ke Jakarta. Juwi sendiri merupakan siswa kelas XII. Sebenarnya tanggung sekali harus pindah ke sekolah baru dan tentunya dengan suasana yang baru pula. Tapi mau bagaimana lagi, ia harus mengikuti ke mana orang tuanya bertempat tinggal.
Sama seperti kebanyakan siswa baru lainnya, dihari pertama penyesuaian suasana baru sempat membuatnya asing dan kaku. Untung ada Yeri-teman sekelasnya yang membuatnya tidak merasa sendirian lagi.
Selain Yeri, ia juga memiliki alasan lain dan membuat hari-harinya menjadi semangat dan menyenangkan. Apa itu?
Sang ketua osis berwajah ganteng bernama Eunwoo. Keramahan dan sikap softnya sering membuat Juwi ambyar.
Sayangnya untuk mendapatkan perhatian cogan itu ia harus bersaing dengan puluhan siswi lain untuk mencari perhatian Eunwoo juga.
Bahkan tidak jarang Juwi disindir, atau ditatap sirik oleh para saingannya. Apalagi Juwi tergolong siswi baru dan memiliki wajah yang sangat cantik. Tidak heran ia sering menjadi korban iseng orang-orang yang tak bertanggung jawab. Untung Juwi selalu sabar dan tak pantang menyerah.Tapi ada hal lain yang membuat Juwi merasa tidak nyaman bahkan kehilangan kesabaran karena kehadiran seorang siswa pindahan dari Amerika bernama Jeffrey. Cowok ganteng super sombong ini hampir tiap hari membuat suasana hatinya tidak nyaman.
Apalagi mereka satu kelas, di kelas XII B. Mau tidak mau Juwi tiap hari harus berhadapan dengannya.Kalau sudah begini, bagaimana cara ia menghilangkan rasa bete-nya?
Oh iya, kan ada Eunwoo. Si Pangeran pengadem hati.
No, no, no. Sang ketua osis ganteng terkadang sulit ditemui. Mencari kesempatan emas berduaan dengannya sangat langka. Kalaupun ada, setelah itu Juwi akan mendapat masalah yang tidak tahu datangnya dari mana.Tapi tidak apa-apa. Juwi punya cadangam mood booster lain. Taehyung alias Vi adalah jawabannya.
Cogan yang satu itu selalu free dan ada untuknya. Terkadang tanpa Juwi minta pun dia justru menawarkan diri.
Sayangnya karena Taehyung terlalu percaya diri, Juwi sering merasa risih dan agak sedikit terganggu.
Tapi biarlah. Cara mengusir Taehyung gampang. Anak itu juga tidak mudah tersinggung. Jadi Juwi tidak terlalu memikirkannya.Sebenarnya dengan Juwi kembali ke Jakarta, ia masih menaruh harapan untuk bertemu kembali dengan seorang anak jalanan yang pernah menolongnya di masa lalu. Tepatnya saat ia berusia delapan tahun. Seandainya ia diberi kesempatan untuk bertemu dengan orang itu, ia ingin mengucapkan ' terima kasih '.
Oh, bukan-ralat. Juwi akan memakinya habis-habisan. Ia ingin meminta pertanggungjawaban. Karena pertolongan orang itu, Juwi mengalami kecelakaan fatal dan luka bekas jahitan dikepala depannya masih membekas hingga sekarang.Apakah Juwi akan bertemu kembali dengan orang itu?
Jakarta luas, girl. Bisa saja orang itu sudah pindah, atau meninggal saat kejadian menimpamu terjadi.
Tidak ada yang tahu...•••
Oke deh. Cerita pertama untuk ini nanti akan aku up kalau nggak besok ya lusa. Mengingat cerita ECLIPSE juga harus aku lanjutin.
Jangan lupa untuk pantengin cerita baru Where Are U Now? Ini di list kalian yha☺
Vomment kalian juga kunci utamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Where Are U Now? [ Tzuyu ft Boys ] [Rest]
Teen FictionSepuluh tahun berlalu dan kejadian itu takkan pernah gue lupain begitu aja. Dia harus bertanggung jawab dimana tragedi satu hari tapi membekasnya sampai sekarang. Haruskah gue membencinya? Tapi...gue juga merindukannya! ⚠️⚠️ - Terkadang terdapat ba...