Don't forget to vote and comment. Sorry for typo :)
******
Present Day
Chanyeol dan Kyungsoo sedang duduk di taman akademi bersama dengan Jongdae, teman baru mereka. Mereka bertiga sedang menyantap makanan yang dibeli dari kantin sambil mengobrol.
"Kenapa kau bersekolah di sini, Dae?" Kyungsoo membuka pembicaraan.
"Aku? Uhm, kakakku sekolah di sini juga. Dia sering menceritakan kepadaku tentang hari-harinya yang menyenangkan di sini. Tentu saja, dia tampan dan banyak yang tergila-gila padanya. Tidak sepertiku," Jongdae menghela napas.
"Dia mendapatkan kekasih yang sesuai tipenya dengan mudah. Memangnya siapa yang akan menolak pria seperti dirinya yang paket lengkap itu?" sambungnya sambil menggerutu yang dibalas kekehan dua orang di depannya.
"Yah, walau begitu dia tetaplah kakakmu. Jangan terlalu iri, aku yakin kau pasti akan mendapatkan kekasih di sini. Kalau tidak, ya … itu nasibmu, hahaha." Dua orang itu kembali tertawa, kontras dengan Jongdae yang semakin menekukkan wajahnya.
"Ya ya ya, hentikan lelucon tidak lucu itu. Aku juga ingin menanyakan hal yang sama, kenapa kalian bersekolah di sini? Apakah kalian sudah lama berteman?"
Kyungsoo berdehem untuk menghilangkan sisa-sisa tawa sebelum menjawab pertanyaan.
"Aku dan ayahku dari Veters. Setelah perang, kami pindah ke desa yang ada di perbatasan antara Veters dan Rivera. Di sana, kami tinggal sekitar dua ratus tahun. Di situ juga kami bertemu dengan Chanyeol. Kita pindah ke sini beberapa hari yang lalu."
"Ah, kalian pendatang baru ternyata. Baiklah, jika ada sesuatu yang tak kau ketahui tentang daerah ini, kalian bisa bertanya padaku."
"Mm. Terima kasih atas tawarannya. Kapan-kapan aku akan bertanya," jawab Chanyeol.
Bel masuk pertanda kelas dimulai telah berbunyi. Chanyeol, Kyungsoo, dan Jongdae mengambil kelas yang berbeda sehingga mereka akan berpencar. Mereka menuju kelas masing-masing setelah berpamitan satu sama lain.
******
Ketika mendaftar akademi, Chanyeol sudah membicarakan tentang keistimewaannya kepada pihak akademi. Pihak akademi berjanji untuk berusaha semaksimal mungkin membangkitkan potensi kekuatan dalam diri Chanyeol, serta membantu mencari solusi atas masalahnya. Untuk saat ini, Chanyeol memiliki kelas khusus yang akan mengajari cara bertahan jika sewaktu-waktu dirinya perlu mempertahankan diri.
Inner kekuatan Chanyeol yang tersegel mengakibatkan kekuatan dan auranya tak dapat keluar. Selain itu, dia juga tidak dapat mengingat yang terjadi di masa sebelum terbangun di hutan dekat Desa Clover. Akan tetapi, Chanyeol masih memiliki perisai magis untuk mempertahankan dirinya. Chanyeol memang tak bisa menyerang, tapi dia bisa mempertahankan dirinya dengan baik karena perisainya sangat kuat.
Kekuatan yang dimiliki tiap individu tentu berbeda dengan individu lainnya. Untuk pembagian skala kekuatan, ada beberapa golongan yang dikenal oleh kaum peri.
Golongan beginner adalah milik mereka yang tak memiliki kekuatan sama sekali hingga yang berada di level 20, intermediate untuk level 21 hingga 50, dan advanced untuk mereka yang ada di level 51 ke atas. Untuk sejauh ini, mereka yang dianggap sempurna adalah yang memiliki level 100, namun hingga saat ini belum ada yang mampu mencapainya. Para tetua bercerita, Raja dan Ratu Ellory generasi kelima dan ketujuh adalah pencatat rekor dalam hal level kekuatan dimana mereka mencapai level 98.
Ellory adalah kerajaan yang kini hanya menjadi bagian dari sejarah. Bukan hanya omong kosong, namun Ellory memang pernah ada dan menjadi salah satu dari beberapa kerajaan terkuat di dunia ini. Kerajaan yang merupakan musuh bebuyutan Ellory bernama Kerajaan Leora.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Crownless Prince [Chanbaek ft Kyungsoo, Jongdae]
Fanfic[UNDER REVISION 🤩] ✔️ = sudah direvisi Chanyeol adalah seorang pemuda sederhana pindahan dari Desa Clover yang kini tinggal di rumah sederhana di pinggir ibukota Kerajaan Rivera. Menyambung hidup dengan menjadi pegawai di Kim's Bakery. Kondisi diri...