Fantasy aksi
Taekook
Minyoon
Namjin
BxB
Yaoi
Shounen Ai
BoysLove
•
Warning; Terinspirasi dari The untamed dan beberapa film mitologi, jika ada beberapa scene yang mirip, mohon dimaklumi.
•
•
Enggak ngurus sama homophobic.
Muntah ya rasain aja, aku enggak ikut-ikutan:v•
7.Phoenix—
Hari semakin menggelap. Namun si Tuan Muda klan elf itu masih terpaku bimbang dalam ruangannya. Mematut diri didepan cermin dengan hati gelisah luar biasa yang terbingkai apik dalam raut tanpa ekspresinya.
Malam ini adalah hari dimana Jeon muda mengadakan pesta, memperingati tepat sepuluh tahun hidupnya. Dan entah, Vee pun bingung, disini yang mempunyai acara adalah bocah Jeon itu. Namun malah hati Vee yang sebegitu gundah tanpa alasan yang jelas.
Sapuan angin pada jendela yang terbuka mengalihkan atensi Vee, bergerak mendekati bermaksud menutup kembali Jendela itu beserta gordennya namun urung.
Uluran tangannya mengambang pada salah satu sisi jendela, desiran angin seolah menginterupsi, memberi beberapa pesan tersirat yang hanya diketahui oleh beberapa kehidupan.
Vee termenung. Menatapi intens lambaian pepohonan yang tersapu ribut oleh gelombang angin malam. Firasat darah murni klan elf tidaklah main-main, meski tak sesempurna keturunan Hermes, namun peluang kebenarannya tidak pernah diragukan hingga sekarang.
Dan Vee tak mau ambil pusing, mungkin dia gugup akibat hendak bertemu bocah Jeon itu yang sebentar lagi akan bertambah usia. Atau- bisa jadi dia gugup karena ini pertamakalinya seorang Kim Victori memberikan hadiah kepada manusia.
Ya, mungkin begitu.
Derit pintu yang terbuka menyadarkan Vee, bergegas menutup jendela beserta gordennya tak mau jika makhluk yang baru saja menerobos ruangannya menyadari kegelisahannya. Vee tau orang itu adalah Jimin, memang siapa lagi entitas yang berani selancang ini?
"Hei Vee, sudah siap? Ayo berangkat."
Dengan berlaga elok membenahi stelan barunya Vee menatap lurus, menemukan Jimin yang tersenyum lebar penuh binar kebahagiaan. Dia kemudian berpikir, apakah Jimin benar-benar mencintai Min Yoongi?
Maka Vee menganggukkan kepala penuh ambiguitas, lantas menjawab mantap dengan ukiran tipis pada bibirnya. "Ya."
°
°
——PHOENIX——
°
°
Sementara itu, dalam sebuah mansion nampak begitu ramai akan berbagai pendatang, dalam hal ini tak hanya ada manusia. Banyak dari kumpulan itu yang sebenarnya adalah jelmaan makhluk mitos dari berbagai wilayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] PHOENIX
Fantasi[FANTASI MITOLOGI] Selayak burung phoenix. Terus bereinkarnasi tanpa henti. Sebuah simbol nyata dari keabadian juga kebangkitan kaumnya. • • BoysLove Shounen Ai Yaoi BxB Phoenix Taekook Minyoon Namjin Yeonbin • • Fyi, cerita ini tercipta akibat kek...