Part 23

2.7K 279 18
                                    

Annyeong haseyo~😄
Annyeong yerorobun! Annyeong para readers yang author cintai dan sayangi!😁
Author comeback dengan cerita yang mungkin bisa dibilang lebih ekstrim daripada cerita author yang sebenernya😁 Kalo sebelumnya author bikin cerita yang full ANGST sekarang jadi seimbang antara ROMANCE sama ANGST gitu😂 Tapi maaf sebelumnya, cerita ini murni dari author sendiri dan author juga belum pernah nemuin cerita yang mungkin mirip sama cerita ini:" Jadi kalo misalnya para readers ada yang nemuin cerita yang gini maklumi aja yaaa😊😊 Kalo soal judul mungkin banyak yang udah pake "PASSIONATE" tapi ceritanya pasti beda kok:" Author juga mau ngingetin nih, jangan lupa vote and comment biar author tambah semangat buat terus update cerita ini yaaa😚😚 Mohon dukungannya yaa😚😚
.
.
.
.
.
Passionate!!
ChanBaek GS Area!
Part 23
.
.
.

****

Chanyeol dan Jaehyun pun pergi dari Villa itu, jujur mereka merasa sangat sedih dan tak tahu lagi apa yang harus mereka lakukan selain menuruti keinginan ayahnya dan berharap bahwa ayahnya masih memiliki harapan untuk hidupnya..

"Hyung.. Apa yang harus kita lakukan?" tanya Jaehyun dengan nada bicara yang tampak menahan sedihnya.

"Ayo kita cari Baekhyun, hyung.." ucap Jaehyun lagi namun Chanyeol masih saja terdiam dan fokus menyetir.

"Ini semua gara-gara aku Jae.. Andai saja aku tak pernah dilahirkan di dunia ini, keluarga kita tak akan pernah menjadi seperti ini.." ucap Chanyeol dengan mirisnya.

"Jangan katakan itu hyung~ Aku sangat bersyukur karna memiliki kakak sepertimu, aku benar-benar beruntung.." ucap Jaehyun yang membuat Chanyeol pun menghentikan mobilnya dan menatap adiknya itu.

"Keluargamu hancur karna aku, mengapa kau tak membenciku seperti yang lain.." ucap Chanyeol lagi.

"Aku tak pernah menyalahkanmu atas kehadiranmu ataupun statusmu yang merupakan kakakku hyung, jika ada seseorang yang harus disalahkan maka orang itu adalah ibuku.." ucap Jaehyun sambil berusaha menenangkan Chanyeol.

"Berhentilah merasa bersalah seperti ini hyung, dan ayo kita cari Baekhyun segera.. Sebelum Johnny hyung dan yang lainnya menemukannya.." ucap Jaehyun yang dibalas anggukan oleh kakaknya itu.

"Aku akan mengirim anak buahku untuk melacak keberadaan Baekhyun.." ucap Chanyeol.

"Baiklah hyung, aku juga akan mencari beberapa informasi mengenai keberadaannya.." ucap Jaehyun yang dibalas anggukan oleh Chanyeol.

Chanyeol pun mulai menghubungi beberapa orang terpercayanya untuk segera mencari keberadaan Baekhyun begitu juga dengan Jaehyun. Mereka pun berusaha keras mencari keberadaan wanita mungil itu.

Disisi lain..

Baekhyun kini berada di rumah kecilnya, Kyungsoo menyuruhnya untuk tak pergi ke cafe karna kesehatannya yang baru saja membaik. Tak ada yang Baekhyun lakukan kecuali berdiam diri di rumah, terkadang Sehun mampir kerumahnya itu untuk mengantarkan beberapa makanan padanya namun tanpa mereka sadari ada seseorang yang mengawasi mereka.

Saat ini Baekhyun hanya berbaring diatas ranjangnya dan ia pun merasa sangat haus, hal itu pun membuat Baekhyun bangkit dari ranjangnya dan melangkahkan kakinya ke dapurnya untuk mengambil segelas air.

Passionate!! [ChanBaek GS] [REVISI] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang