Paginya~
Yoongi terbangun dari tidurnya, dia meraba-raba tempat tidur disamping nya.
Kosong
Biasanya ada taehyung yang masih tidur disana, tapi hari ini taehyung tidak ada disana, ya karena jadwal comeback nya yang sebentar lagi, otomatis taehyung sibuk, mungkin beberapa hari taehyung tidak akan pulang.
Yoongi menghela nafasnya..
"Rasanya sepi sekali"Dengan malas dia bangkit dari tempat tidur, tapi sesampainya di depan pintu, Yoongi mengurung kan niatnya, dia kembali lagi ke tempat tidurnya.
"Taehyung tidak dirumah, ngga masak, ngga apa-apa kan? Hihi", Yoongi pun memeluk guling nya.
Dia peluk erat sekali
"Kira-kira taehyung pulang jam berapa ya? Apa siang? Atau sore??"Yoongi duduk sambil menatap si kecil, dia belai rambut anaknya, tidak lupa matanya melirik ke arah pintu.
Dia berharap taehyung akan pulang pas jam makan siang.
Tiba-tiba taeyoon menarik rambut mommy nya.
"Pa-pa.. ", ucapnya terbata.
"Papa? Papa belum pulang nak, tunggu aja yaa"
Taeyoon mengerjap matanya berkali-kali..
Yoongi menghela nafasnya.
"Dia jam berapa si pulang nya?""Ma-mmy"
"Iya sayang kenapa?"
"Pa-pa.. "
"Papa belum pulang~"
"Heunghh", taeyoon menatap mama nya bingung.
"Kangen papa ya? Mommy jugaaa"
Tiba-tiba ponsel yoongi bergetar, yoongi dengan cepat mengambil ponsel miliknya.
Yoongi terdiam
Apa yang dia lihat sekarang
"Ini yang ngirim siapa si? Kok banyak foto taehyung dengan wanita--"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not your fans [s3] || Taegi
Fanfiction(COMPLETE) Mereka sama-sama mencintai Tapi masih ada ragu di hati dan pikiran mereka (Orang ketiga plis jangan di kata-katain) Taegi! Yoongi dipanggil istri/mommy Sorry for this