epilogue

8.6K 714 5
                                    

seorang balita tengah berlari lari di belakang rumah, dengan mark yang mengejarnya. ya mereka berdua sudah di karuniai anak bernama lee hanbi.

"ketangkep kamu hanbi-ya." mark mengelitiki perut anak perempuannya.

"sudah ayah geli hahaha."

"ayo kita masuk, pasti bunda sudah memasak untuk kita."

"gendong yah."

mark menggendong hanbi dan menghampiri haechan yang tengah sibuk memasak di dapur.

"bunda masak apa?" ucap hanbi

"bunda sedang masak sup, kamu duduk dulu di sebelah ayah ya."

"iya bunda."

15 menit mereka pun mulai makan dengan, hanbi yang disuapi oleh haechan dan hanbi memakannya dengan lahap.

🔶🔶🔶

haechan sedang menatap cermin di kamarnya, dengan mengoleskan skincare di wajahnya. pintu kamar terbuka mendapati mark yang sudah pulang dari kantornya.

"kemarilah sayang." ucap haechan ke mark

"ada apa hmm?"

"kamu tampak lelah, sehabis ini kamu mandi lalu istirahat, apa kamu udah makan?"

"aku sudah makan dengan rekan bisnis ku tadi."


tuk

kepala mark terjatuh di pundak haechan, haechan tahu bahwa suaminya pasti sangat lelah. lalu haechan mengusap usap rambut mark dengan penuh kasih sayang.

"kamu lelah sekali, apa ada masalah di kantor?"

"ya, terjadi kendala di kantor jadi aku langsung menghandlenya," mark langsung mengangkat wajahnya dan menatap haechan, jari tangannya mulai menyusuri setiap inci wajah haechan, dan matanya beralih menuju bibir haechan.

"may i?"

haechan hanya mengangguk, dan mark mulai mencium bibir haechan dengan perlahan.

haechan sangat merindukan sentuhan mark dan ia hanya mengikuti permainan mark hingga perjamuan panas dimulai.

dan berakhir mereka tidur bersama karena sama sama lelah setelah apa yang mereka lakukan tadi.

END
Don't forget to vote and comment thank you...
sorry for typoss....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 24, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

✓ balikan | MarkhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang