-Apa ini?-

33 2 0
                                    

14.00
Bel berbunyi pertanda pulang sekolah untuk kelas 10 dan 11,sedangkan jam bimbel unbk untuk kelas 12.
Karena tahun ini adalah tahun yang bisa dibilang penuh dengan ulangan, kelas 11 sering ikut bimbel tambahan,dan kelas 10 yang les pemantapan pembelajarannya.

***

"Oy ngelamun mulu part nya lo tuh lett astaga".
Mia menepuk pundak aletta yang daritadi melamun sambil memegang kertas dialog nya.

"Lu mikir apaan sih let?tumbenan?apa jangan...jangan.."
Claire mulai mendekati Aletta.

"Udahlah gapenting clai,eh iya guys maaf gafokus sampai mana tadi?".

"Tuh baris ketiga dialog kedua".
Aisha mencoba menunjukkan part yang harus dibacakan aletta.

Mereka latihan di kelas, kebetulan kelas 10-b sangat sepi.Banyak anak yang sudah pulang sekolah untuk urusan mereka masing-masing.

***

"Bolos yuk bro".
Bisik Reyhan pada Vano.

"Hemm okedeh,lo ijin ke kamar mandi ntar gue nyusul".
Kode Vano pada Reyhan.

"Sstt..stt..si Edi ama Fajar gimana?".

"Oiya bentar gue chat.Lo duluan aja buruu".
Bisik Vano yang ternyata suaranya agak keras terdengar si ketua kelas mereka yaitu Reno.

"Bisa diem gak sih kalian?Pak dwiki ngajar itulah".

"Iye iye gue diem".
Si Vano menjawab.

"Iya yang dibelakang kenapa?".
Tanya pak Dwiki sambil menunjuk bangku arah belakang tempat Vano berseberangan dengan Reyhan tersebut.

"Anu pak saya ijin kebelet".
Reyhan mengangkat tangannya dan meninggalkan kelas 11-C tersebut.

Pelajaran masih berlanjut sedangkan Revano masih sibuk mengotak atik handphone nya hendak mengabari teman-teman sekongkolannya itu.

Bar-Bar SQ

Oy,di,Jar,ke kamar mandi buru kalo mau ikut gw ama Rey skip bimbel
Dibaca

Fajar asw
Gabisa gue no 😥pelajaran nya Bu Tiara, kalo kabur perang dunia ketiga ntar

Jadi lo gaikut?yodah Edi gimana?
Dibaca

Edi geprek
Otw oy

Oke
Dibaca

Revano segera ijin ke kamar mandi dan tanpa sengaja saat menuruni tangga bertemu dengan Raja.

"Oy bro gimana kabar?".
Tanya raja pada Vano.

"Hem??baik si".
Jawab Vano singkat.

"Haha okeoke jaga dia baik-baik bro mudah rapuh soalnya".
Raja menepuk pundak Vano dan berlari kecil menuruni tangga untuk sesegera ke kelasnya.

"Dia?matsutnya apaan sih".

Revano heran dan masih mencerna apa yang dikatakan oleh raja tadi hingga.

"Astagfirullah jalan lihat-lihat napa mas".

Aletta memegang kepalanya yang terbentur karena tertabrak Revano yang masih diam di tangga itu.

Can i be there for you??🌿Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang