BAB 17.Sosok lain yg mencintaiku.

141 11 1
                                    

Sosok tampan itu sedang tersenyum ke arahku.. manis sekali...
Membuat aliran darahku seakan berhenti mengalir.

Lalu sosok lain keluar dari balik pintu..yaah....bu Rehana yg bertugas menjaga Ruang Uks muncul dan heran melihatku.

" ada apa mey.??" tanya bu Rehana kepadaku.

"slamat pagi bu Rehana..saya sakit perut bu?" ucapku sambil mencium tangan guru cantik itu.

" lagi dapet ya.."

" kayaknya iya bu" jawabku malu malu,ku lirik pria di sampingku yg ternyata dari tadi masih saja menatapku.

" ya sudah,istirahat di dalam..kebetulan sekali guru olah raga sedang ada di sini."

Aku menoleh ke arah cowok yg ternyata guru olgaku yg baru itu.
Dan anehnya,dia masih menatapku dengan senyumnya yg teramat manis...bahkan ...manis banget bambangg...

Lalu dengan agak canggung akupun membungkuk hormat..

Susy berlari ke arah kami ber tiga dengan nafas ngos ngosan.

" pagi bu Rehana..pagi pak Adit" sapanya saat sudah dekat dengan kami bertiga..lalu gadis itu mencium tangan mereka ber dua.

" pagi susy..

" pagi susy..

Lalu susy menoleh ke arahku..

" ku dengar kau sakit perut..masuklah" ucapnya sambil menarikku ke dalam ruang uks.dan mendudukanku di atas ranjang mini yg tersedia di ruang uks.

" nih minyak kayu putih..sekarang apa lagi alasanmu untuk menghindari mata pelajaran olah raga mey??..kau ini aneh,yg lain pada semangat olah raga,kamu malah absen..ish ish iish..tidak lihat apa..,itu guru baru sangat ganteng banget.." ucap susy sambil senyum senyum gak jelas.

Aku menoleh ke arah guru olgaku yg ternyata bernama pak Adit,yg nampak berjalan bersama bu rehana keluar dr ruang Uks..

"Kenapa aku merasa kalau aku pernah melihatnya??..tapi di mana ya??" batinku..

" eeh malah bengong!!" apa aku yg harus mengolesi perutmu dgn minyak kayu putih ini" ucap susy cengegesan.

" ciih.." decihku sambil mengoles minyak kayu putih di permukaan kulit perutku..rasa hangat pun menjalar di sekitar perutku.hangat dan nyaman..

"Kali ini kau alasan sakit perut,trus minggu depan alasan apalagi mey??" ucap susy sambil nggeloyor mengambil selimut untukku.

Aku hanya nyengir mendengar ucapanya yg memang ada benarnya..aku sangat tidak suka dengan pelajaran olga.karena tiap berpanas panasan di lapangan, aku selalu merasa pusing..jadi??..kalau tidak ijin,aku pasti cuma menjadi penonton saat teman temanku pada sibuk berlari,voly atau senam...dan itu membuatku sangat bosan..

" kali ini aku beneran sakit perut juminteenn" ucapku kesal.
Dan sesekali memegang perutku yg rasanya seperti melilit.

Dan susy hanya nyengir bego,saat mendengar aku ngedumel kesal.

********

Author pov..

Raka aditya wirawan..nama guru pengganti olah raga itu..yaah kira kira benar seperti itu jika di lihat dari identitas KTP_ nya..

Pemuda ganteng yg memiliki senyum semanis madu itu begitu kesal.mana kala mengingat gadis bernama Memey yg selama ini dia cari cari,dan setelah ketemu,malah tidak mengingatnya sama sekali...

" dasar bocahh...baru juga 3 bulan,sudah melupakanku,apalagi 3 tahun??" dengusnya kesal.

Namun sedikit hatinya lega..karena,gadis cantik itu sekarang sudah di depan matanya..senyuman manis pun kembali menghiasi bibir sexynya..

PEWARIS CINCIN KUTUKANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang