****
Author POV:
Pagi ini agatha sedang berjalan ke kelasnya dengan membawa minuman kesukaannya yang pasti apalagi kalau bukan ultra milk rasa stroberi kesukaannya.
tiba - tiba seorang cowok menabraknya dan susu ultra milk yang di minum agatha pun jatuh kelantai.
"Lo maksudnya apaan pake nabrak gue gak liat apa gue lagi buru-buru".
Agatha pun kebingungan kan aneh karena cowo itu yang menabraknya tapi kenapa dia yang di salahkan Agatha pun tak tinggal diam.
"Apaan Lo duluan yang nabrak gue tuh liat susu ultra gue jadi jatoh kan sayang banget ,argh tanggung jawab gak dari Lo udah nabrak gue terus nuduh gue terus jatuhin tu susu ultra gue".
namun cowo tersebut tak menggubris kata-kata Agatha dan meninggalkan Agatha sendiri di koridor sambil menenteng tasnya dengan satu tangan."banyak bacot Lo mending gue pergi sekarang byee".Agatha pun kesal dengan kata-kata pria tersebut karena sudah menjatuh kan susu kotaknya .
Agatha berjalan ke kelasnya dengan kesal dan mendorong pintu kelas dengn kencang "brakkkk".
sontak teman nya itu pun kaget.
"ehh copot copott eh ayammmm aduhhh Agatha ngagetin aja deh apaan sih pagi - pagi udah gini untung di kelas cuma gue doang huh".Agatha tetap diam dan duduk di kursinya dengan mengeluarkan buku dengan pensil lalu Agatha menggambar ya menggambar memang hobinya Agatha kalo Agatha merasa kesal pasti selalu menggambar untuk meluapkan amarahnya.
AR POV:
"Kirana Gue lagi gak mood gara-gara cowo tadi kesell gue masa susu ultra milk gue di jatohin, abis itu nuduh gue udah nabrak dia pedahal kan dia yang nabrak gue ,truss langsung pergi dia gak pake tanggung jawab ".ya nama temennya Kirana dan mereka sudah berteman sejak lama soalnya kan mereka dulu juga satu SMP jadi mereka bersahabat sampai sekarang deh.
"Ehh emang siapa yang nabrak Lo aduhh kasihan banget ya ".lalu dengan cepat Agatha membalas kata-kata Kirana.
"iya lah siapa sih yang gak kasihan sama gue udah di tabrak di tuduh lagi sama tu cowo".
lalu Kirana membalas perkataan Agatha "bukan eloo tapi susu kotanya mbakkk aduhh emang kasihan susu kotaknya gak ada salah pake di jatohin segala".
Agatha pun sontak menjitak kepala Kirana "nih rasainnn orang kasihan sama gue kok sama susu kotaknya".
Kirana pun kesakitan karena di jitak oleh Agatha " awww apaan sih emang bener kan susu kotaknya yang kasihan blom abis juga udh di jatohin orang".
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Jangan bosen yaa (-,-)
Ululululu manisnyee kaleann°,°
Bayarnya vote aje gpp :")Aku ikhlas atuhh
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold And Bad Husband
Fiksi RemajaDaren kyler dia adalah anak playboy di sekolah gue dan seplayboy-playboy nya dia dia juga milih sih , apa lagi sifatnya itu dingin dan irit dalam berbicara jadi dia deketin cewe itu selalu ada maksudnya .huh karena modal tampang dia itu jadi cowo f...