Chap.5

99 21 3
                                    

Hey yooo xD
.
.
.
.
.
Happy reading :/
.
.
.
.
.

Luhan Pov's

Tokkk Tokkk Tokkk...

Suara ketukan pintu terdengar nyaring di telinga ku. Entah siapa yang mengetuk pintu kamar ku malam-malam seperti ini.

Cklekkk...

Pintu kamarku terbuka. Aku tidak tau siapa orang yang membukanya, karna saat ini mataku masih terpejam.

"Heyyy Lu... ayo bangun"

Dan suara itu, aku mengenalnya.

"Ada apa, kenapa kau membangunkan ku malam-malam seperti ini Kai" ucap ku dengan mata yang masih terpejam.

"Malam??"

Krekkk...

"Ehhh" aku terkejut saat sinar matahari menyilaukan mata ku.

"Lihatlah mana mungkin matahari muncul pada malam hari hahhh... cepat bangun ini sudah jam 8 pagi"

"Eunghhh... iya iya aku bangun" sahut ku. Aku bangkit dari tidurku dan kini terduduk di tepi ranjang. Kai terlihat berdiri di depan ku, ia terus memperhatikan ku.

"Kenapa kau menatapku seperti itu?" tanya ku.

"Tidak" jawabnya singkat

"Dihh..."

"Sudah sana mandi... setelah itu kita sarapan, aku tunggu kau di ruang makan" aku hanya mengangguk. Kai pun tersenyum dan segera keluar dari kamarku.
.
.
.
Selesai mandi aku menuju ke ruang makan. Sesampainya disana, aku melihat Kai sedang membaca koran.

"Kau mandi dimana hahh... kenapa lama sekali?" ucap Kai sembari menaruh koran yang ia baca. Dia menatapku dengan intens, apa dia marah padaku.

"Maafkan aku"

"Hmm... yasudah lahh tidak apa-apa, ayo duduk" aku pun segera duduk berhadapan dengannya.

"Kau marah?" tanya ku.

"Aku tidak marah"

"Lalu?"

"Aku hanya berpikir kalau kau mandi di Cina tadi, soalnya lama sekali" sahutnya sambil tertawa kecil. Aku pun hanya tersenyum mendengar hal itu.

"Suho hyung dimana?" tanya ku, saat menyadari bahwa Suho hyung tidak ada disini.

"Dia sudah berangkat ke kantor"

"Ohhh..."

"Yasudah ayo makan, aku sudah lapar" ucap Kai.

Kami berdua pun menyantap sarapan yang sudah disediakan. Suasana cukup hening, hanya dentingan kecil antara sendok dan garpu yang terdengar.

Tiba-tiba aku teringat dengan hal semalam.

"Kai..." panggil ku, dia pun menoleh.

"Ada yang ingin aku tanyakan pada mu"

"Eumm tanyakan saja" ucap nya dengan mulut yang dipenuhi makanan. Aku pun tertawa melihatnya seperti itu.

"Hehehe... nanti saja lah, kita selesaikan sarapan ini dulu" dia pun mengangguk.

Luhan Pov's End
.
.
.
Author Pov's

Setelah menyelesaikan sarapannya, Kai dan Luhan kini berada di ruang keluarga. Mereka berniat untuk membicarakan hal yang ingin Luhan tanyakan tadi.

"Apa yang ingin kau tanyakan Lu?" tanya Kai memulai pembicaraan.

"Emm begini, jadi..."

Kringgg...

DESTINY [HunHan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang