Chap.6

86 20 11
                                    

Welcome Back👋
.
.
.
.
.
Happy reading :/
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

5 tahun kemudian...
Seoul - 08.55
.
.
.
.
.
Luhan Pov's

Tak terasa 5 tahun sudah lamanya aku tinggal bersama Kai dan Suho hyung. Semenjak kejadian dimana aku ditabrak oleh Kai, aku tinggal di rumah mereka. Mereka sangat menyayangiku, bahkan mereka menganggapku sebagai bagian dari keluarga mereka.

Aku tau bahwa aku ini mengalami amnesia akibat kecelakaan itu, karna Kai sudah menjelaskan semuanya. Hari demi hari aku lalui sebagai Xiao Lu, meski terasa aneh tapi hanya ini yg bisa aku lakukan.

Selama ini Kai dan Suho hyung berusaha membantuku untuk mengembalikan ingatanku, namun sampai saat ini aku masih belum bisa mengingat semua hal tentang diriku.

Disinilah aku sekarang, hanya duduk terdiam di tepi ranjang tempat tidurku sambil mengamati sebuah liontin yg mengalung indah di leherku. Aku masih mencoba berusaha untuk mengingat dikit demi sedikit tentang masa laluku. Hmmm tapi tetap saja aku tak bisa mengingat apapun, ini hanya membuat kepalaku sakit saja.

"EOMMA" teriakan anak kecil membuyarkan pikiranku.

Cklekkk...

Pintu kamarku terbuka lebar, menampilkan sosok anak kecil manis yg kini menghampiriku.

"Ada apa Ziyu?" tanya ku menatap lembut anak kecil itu.

"Paman Suho ingin mengajak Ziyu jalan-jalan ke taman" ucapnya padaku.

"Lalu?"

"Paman menyuruh Ziyu untuk minta ijin ke eomma"

"Yasudah pergilah"

"Hahh boleh??"

"Iyaa... tapi janji, Ziyu gak boleh nakal dan ikuti apa kata paman Suho"

"Ne eomma Ziyu gak akan nakal kok" ucapnya sambil tersenyum manis, aku pun membalas senyumannya itu.

"Yeyyy... eomma baik, Ziyu sayang eomma" ia pun memeluk ku erat.

"ZIYU...CEPATTT"

"Tuhh paman Suho sudah memanggilmu, cepat pergi sana"

"Ne eomma, Ziyu pergi dulu yaa"

"Ne..." ia pun berlari kecil meninggalkan kamarku.

Anak kecil yg memanggilku eomma tadi bernama Ziyu, dia putraku. Sebenarnya aku juga tidak percaya jika aku memiliki seorang putra, tapi bagaimana pun juga itulah kenyataannya.

Flashback...

2 minggu setelah kecelakaan

Sore ini aku sedang bersantai sambil membaca majalah di ruang keluarga. Hmm entah kenapa akhir-akhir ini aku merasa kurang enak badan, aku sering sekali pusing dan terkadang juga mual.

"Lu..." tiba-tiba saja Kai memanggilku. Aku pun sontak menoleh kearahnya.

"Kau sedang apa?" tanyanya.

"Aku sedang membaca majalah" sahutku. Ia pun tersenyum dan duduk disampingku.

"Oyaa Lu... aku ingin mengatakan sesuatu"

"Apa?"

"Tapi janji yaa kau tidak akan marah padaku"

"Yaa tergantung"

"Aiss kau ini aku serius Lu, apapun yg aku katakan kau tidak boleh marah okey"

"Iya iyaa aku tidak akan marah, cepat katakan"

DESTINY [HunHan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang