"ra, kantin kuyy gw laper"rengek vina daritadi, dan clara masih tetep aja mantengin hape nya.
vina pun mendengus kesal, karena tak mendapat respon apapun dari clara.
"owhh gitu,ya udah lu sahabatan sama hape aja gih,kayak nya dia lebih penting dari gw"ucap vina sambil mendesis kesal,lalu berjalan meninggalkan clara dengan emosi yang memuncak.
"ehhh... vin,lu mau kemana?"seru clara menautkan kedua alis nya,lalu melepas earphone bluetooth yang terpasang di kuping nya.
vina hanya melongo sambil membuka lebar mulut nya, ternyata daritadi diri nya terkacangi, karena earphone bluetooth sialan yang terpasang di kuping clara.
pantas daritadi clara tampak seperti tak mendengar vina.
"ehhh.... ikut donk"ucap clara lalu menghampiri vina yang sudah setengah jalan keluar kelas.
vina tak menjawab,lalu mulai beranjak berjalan cepat menuju kantin.
"vinnn... ishhh kok gw di tinggalin sihh"seru clara, mengejar vina yang sudah rada jauh dari nya.
"woeee tungguin napa sih"desis clara kesal,sambil tetap berlari menhampiri vina.
vina tak berhenti, tapi memelankan langkah kaki nya, lalu menoleh ke belakang.
"makannya kalo jalan tuh jangan kayak siput napa sih"ledek vina sambil menjulurkan lidah nya.
"kringg kringgg"belum juga mereka sampai di kantin, bel berbunyi, yang menandakan kalo istirahat sudah berakhir.
"yah udah bel"seru clara kecewa.
"lagian sih, lu daritadi gw ajakin ke kantin kagak di respon respon"seru vina menyalahkan clara.
lalu kedua nya memutar balik tujuan mereka,kembali ke kelas.
sesampai nya di kelas, vina dan clara segera mengambil seragam olaharag yang berada di loker di belakang kelas.
lalu kedua nya menuju toilet, untuk mengganti baju olahraga, karena sekarang adalah jam pelajaran olahraga.
****
olahraga kali ini di gabung sama kelas sebelah, karena pak abdul yang biasanya jadi guru olahrag buat kelas vina,lagi ijin gak masuk.
jadi nya gabung deh sama kelas sebelah yang jam pelajaran nya di pindahkan jadi sekarang, biar bisa olahraga sekalian.
"juan"panggil pak joko.
"kamu pimpin pemanasan"sambung nya.
juan pun maju ke depan buat mimpin pemanasan untuk kedua kelas ini.
"hitungan dua kali 8"ingat pak joko.
lalu pemanasan pun di mulai, dari menolehkan kepala, sampai naikin kaki.
"satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh, delapan, satu, dua,tiga, empat, lima, enam, tujuh, delapan"seru anak kelas sebelah yang mendapat giliran terakhir buat menghitung.
akhir nya kaki kiri di turunkan semua.
"lari 4 putaran sekarang"suruh pak joko, selesai dari pemanasan barusan.
seluruh siswa pun mulai berkari 4 putaran, lalu kembali ke posisi barisan semula, selesai menyelesaikan 4 putaran buat berlari.
"sekarang kita bakal maen bola kasti"seru pak joko.
"buat kelompok yang isi nya 8 orang"lanjut pak joko.
lalu langsung pada rusuh, membuat kelompok maen kasti nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
baper(slow up)
Randomalur nya gak jelas muter muter ke roller cosster ehehehe, bikos aku moodyan, jadi alur bisa berubah tiba riba sesuai mood dan pikiran aku mwehehe. sekian #maap kalp typo bertebaran since: 16.01.20