"sialll.....""Haaa....haaa...."
"Aku tidak akan tinggal diam akan ku buat dia mati terlebih dahulu...."
Barang di dalam kamar mewah itu hancur berantakan,karena sang pemilik yang saat ini sedang marah membabi-buta ....
.
.
.Dirumah sakit , kyungsoo dan Minseok sedang duduk di taman rumah sakit , jongin sudah sadar namun Minseok belum bisa mengorek informasi darinya karena kondisi jongin yang sedikit parah.....
"Kyung ada apa ?"ucap Minseok yang melihat temannya itu melamun dari semalam saat ia pulang membeli makanan.....
Dan sang empu yang di sapa pun tak menyahuti Minseok, hingga Minseok pun berspekulasi jika memang terjadi sesuatu kepada temannya itu.....
"Kyung "ucapnya sekali lagi dengan memegang bahu kyungsoo.....
"Ahh,min ada apa ?"ucapnya.....
"Kau yang kenapa detektive Di kyungsoo?,jika ku perhatikan dari semalam kau banyak melamun,apa terjadi sesuatu?"tanya Minseok.......
"Tidak ada "jawab Kyungsoo,......
"Kau yakin kyung ?,jika ada sesuatu kau bisa menceritakannya padaku"ucapnya ......
"Aku sungguh tidak apa min"ucap kyungsoo ......
"Hmmm,baiklah "ucapnya....
"Min a,kau tidak pulang dari semalam kau meninggalkan jongdae sendirian bukan,biar aku yang menjaga jongin disini "ucap kyungsoo kepada Minseok....
"Benar juga,kalau begitu aku akan pulang terlebih dahulu nanti aku kesini lagi kyung ,titip jongin yaa"ucapnya....
"Iya hati-hati min,jangan terburu-buru"jawab Kyungsoo ,lalu Minseok meninggalkan kyungsoo di taman seorang diri.....
"Sebenarnya siapa kau ini jongdae a ?"batinya sambil memandang kepergian Minseok.....
.
.
.
FlashbackKyungsoo sedang dalam perjalanan untuk membeli makan untuknya dan rekannya yang akan berjaga dirumah sakit,namun saat ia mampir disebuah supermarket ia melihat orang yang tidak asing baginya ,yaitu adik angkat sahabatnya.....
"Jongdae ?"ucapnya....
"Siapa orang yang bersama jongdae itu ,aku merasa pernah melihat orang itu "ucapnya lagi....
Kyungsoo melihat seperti jongdae dengan orang yang dia temui itu sedang membicarakan hal serius karena ketegangan diantara mereka....
Kyungsoo pun memutuskan menghampiri jongdae,dan sesampainya ia di kafe itu Jisung mulai mendekati meja milik jongdae namun langkahnya terhenti saat mendengar ucapan orang didepan jongdae....
"Lalu apa yang selanjutnya akan anda lakukan tuan muda, bukankah mereka harus segera dilaporkan"ucap orang itu....
"Aku tahu itu,tapi tidak ada bukti secara nyata jika dia pelakunya "ucap jongdae....
KAMU SEDANG MEMBACA
who ? (End)
RandomSiapa yang berbohong ? dan siapa yang berkata jujur?, tidak ada yang tahu ,wajah mereka penuh dengan kepura-puraan... mereka bertiga merupakan tersangka dari kasus pembunuhan sang sahabat, seorang gadis yang tidak bersalah harus terengut nyawanya ha...