Bagian 20

32.3K 1.8K 90
                                    

⚠️Disarankan sambil memutar mulmed di atas biar makin laper, eh baper..






Jreeeeng...

Biarkan aku jadi sesuatu yang berarti untukmu tapi tidak sesaat...

Bima melirik pengamen yang membawa alat music itu, mereka langsung paham dan segera mengiringi Bima yang akan bernyanyi. Bima melirik Aca yang kemudian tersenyum kearah gadis itu.

Biarkan aku jadi sesuatu yang berarti untukmu tapi tidak sesaat.. Biarkan aku jadi tempat untuk bersandar di saat kau terpuruk rapuh..

Aca menarik sudut bibirnya, suara Bima merdu dan ia bahkan bisa memainkan gitar dalam genre reggae.

Jangan sampai kau lemah aku yakin kau pasti bisa bangkit.. Jangan anggap kau sendiri hadapi.. Ada aku di sini..

Bima menatap Aca yang kini tengah menatapnya dengan senyuman di bibir gadis itu, sangat cantik.

Walau dia kini telah lama di hidupmu namun sampai kini tak bahagiakan kamu.. Lupakan semuanya, tinggalkan saja, percuma hoo..

Aca terdiam, mencerna lirik yang baru saja Bima nyanyikan. Liriknya membuat Aca mengingat kisah cintanya, ah apa Bima sengaja?

Bukalah matamu selebar dunia ini dan rasakan banyak orang yang peduli.. Jangan ingat lagi, jangan kau sesali, ada aku di sini..

Bima menujuk hamparan pepohonan hijau yang kini menjadi latar pemandangan yang indah dengan dagunya, Aca memalingkan wajahnya. Ikut menatap kearaah yang Bima tunjukan, ya Aca harus membuka matanya. Banyak orang yang menyanyangi Aca, keluarga, tunangan dan teman.

Ada sedikit denyutan di dada Aca saat mengingat jika kedua sahabatnya sudah bukan lagi sahabatnya, Aca tak menyangka semuannya akan sekacau ini.

Biarkan aku yang bisa dapat menuntunmu di saat kau dilanda ragu.. Dan biarkan aku membuatmu lepas tertawa dan biarkan semuanya berlalu..

Jangan sampai kau lemah, aku yakin kau pasti bisa bangkit.. Jangan anggap kau sendiri hadapi, ada aku di sini..

Tak sadar air mata Aca sudah meleeh membasahi pipinya, enggan menatap Bima. Gadis itu masih menatap hamparan hijau dihadapannya, tangannya sesekali menyeka air matanya. Ya ada Bima disini bersamanya, tak ada alasan lain utuk Aca menangisi kenyataan yang sudah terlewati.

Walau dia kini telah lama di hidupmu namun sampai kini tak bahagiakan kamu.. Lupakan semuanya, tinggalkan saja, percuma..

Bukalah matamu selebar dunia ini dan rasakan banyak orang yang peduli.. Jangan ingat lagi, jangan kau sesali, ada aku di sini.. Jangan ingat lagi, jangan kau sesali, ada aku di sini..

Musik selesai, Bima segera menyerahkan gitar yang ia pinjam pada pemiliknya dan segera menarik Aca berdiri dan membawa gadis itu dalam dekapannya. Dan tangis Aca semakin pecah.

*****

Bagus berjalan menyusuri koridor sekolah dengan tangan yang sibuk mengetik sesuatu di ponselnya, membuatnya tak fokus pada jalannya. Hingga ia tak sadar sesorang berjalan tergesa berlawanan arah dengannya, dan akhirnya mereka tak sengaja bertabrakan membuat pekikan nyaring dari seseorang yang Bagus tabrak.

"Aduh anjir, sakit banget pantat gue."

Bagus berjongkok, "Eh.. lo gak papa? Sorry ya."

"Aduuh Bagus, jalan tuh liat-liat."

Betrayal of Love [LENGKAP☑️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang