"Cowo BadBoy Pujaan Hati"

120 5 1
                                    

Part 01


"Raka : kita akan kembali ketempat ini stelah kita lulus Kuliah ,kamu harus datang key. Aku akan menunggu kamu sampai kamu datang ketempat ini lagi

"Keyra : Ia raka, key janji akan datang ketempat ini lagii setelah lulus kuliah nanti

"Raka : Janji kelingking(meberika jari kelingking nya)

"Key : Janji

"Raka : Kamu sekolah dan kuliah yang benar ya disurabaya ,kamu juga harus bisa jaga diri kamu sendiri dan satu lagi jangan cengeng. Kamu tahu kan kalau aku gak bisa menjaga kamu lagi jadi kamu harus bisa mandiri dan jaga diri kamu sendiri."

"Key : key janji akan jaga diri disana,gak cengeng lagi dan akan belajar mandiri biar Raka ga khawatir lagi sama key. "

"Raka : oh ia key,aku punya sesuatu buat kamu(mengeluarkan sepasang gelang berbentuk hati bergambar gembok dan kunci)
Siniin tangan kamu(menarik tangan key dan memasang gelang berwarna merah berbentuk setengah hati ber-ukirkan gembok)
Aku mau kamu pakai dan simpan gelang ini ya key.
Dan gelang ini lah nanti yg mempertemukan kita kembali.

"Keyra : ia, aku akan pakai dan jaga gelang ini dengan baik. trus gelang yg satu lagi? Sini biar key pakaikan kerangan Raka(mengambil gelang berwarna hitam dan memakaikan kerangan Raka)
Gelangnya baguss dan aku suka,makasih ya Raka buat gelangnya!!!!!"

"Raka : kamu jaga baik-baik ya gelangnya,jangan sampai rusakk. Aku mau kita sama-sama pakai gelang ini nanti pas kita ketemuan.

"Keyra : aku janji, oh ia Raka kamu harus janji sama aku kalau hanya ada aku dihari kamu dan kamu ga boleh jadi sahabat siapapun selain jadi sahabat "Keyra Davina " .

"Raka : Raka janji hanya ada nama keyra Davina sebagai sahabat Raka.

"Keyra : kalau gitu aku pergi ya raka, jaga diri kamu dan kamu harus baikan dgn om wijaya ya. Biar bagaimanpun kan om Wijaya itu papa kamu. Jangan menyimpan rasa benci kepada papa kamu. Aku pergi ya Raka.

"Raka : tunggu key (berlari dan memeluk key) sampai ketemu lagi key(melepaskan pelukannya)

Cowo BadBoy Pujaan HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang