Nama gue malam kania zehandra lebih tepatnya dipanggil malam, gue kelas X dan gue berumur 16 tahun. Dan gue mempunyai seorang kakak yaitu senja rania zehandra kakak gue itu berumur 18 tahun dan dia kelas XII.
Gue dan kakak gue dari keluarga zehandra lebih tepatnya anak dari raihan zehandra dan evelyn zehandra, pekerjaan ayah gue seorang pilot dan gue sekolah di SMA GLOBAL PELITA tentu bersama kakak gue juga.
Gue juga punya sahabat yang selalu ada buat gue yaitu camella salsabila ezraya. Ia anak satu-satunya dari keluarga ezraya dan lebih tepatnya anak dari haris ezraya dan anna ezraya, tapi anehnya tuh gue selalu dibilang kembar sama orang-orang padahal gue dan camella bukan saudara mungkin ini gara-gara gue dan camella selalu bareng-bareng, tapi gue gak masalah kalo kita disebut kembar.
Tapi gue bingung?entah kenapa gue dan kakak gue dibilang gak mirip mungkin sifatnya kali ya:v, mana mungkin kakak dan ade gak mirip? Tapi gpp lah yang penting gue masih sedarah.
Gue kadang suka sedih sama sifat kakak gue, karna dia sifatnya begitu gak mau ngalah sama gue padahal gue adenya, tapi kenapa dia pengen bangat gue diomelin sama ibu gue, kadang ibu gue selalu ngebanding-bandingin gue sama kakak gue padahal setiap anak itu punya sifat yang beda-beda.
Ok segini dulu yaa ceritanya😉. Dan sorry kalo banyak yang typo dan ceritanya gak jelas:v.
Dan jangan lupa voment nya yaa!! Biar gue semangat buat ceritanyaa❤ok terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
TIRED
Teen FictionHalo assalamualaikum gue disini ingin membuat cerita dan juga ini cerita pertama gue, dan semoga kalian menyukai nya☺dan jangan lupa untuk memberikan vote dan koment nya yaa❤.Terima kasih wasalammualaikum wr.wb