Typo dimana-mana😀😀😀😀😀😀
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Hi namaku Cynthia putri Anggara. Aku adalah seorang gadis yang hampir setiap harinya diperlakukan buruk oleh semua orang. Umurku 17 tahun, namun diusiaku ini tak satupun orang yang ingin berteman denganku, menyapapun enggan rasanya. Aku hanya bisa pasrah dengan keadaanku. Aku tahu kenapa mereka melihatku hina. Ya! Aku seorang gadis yang sangat culun. Itulah mengapa aku tak punya teman bahkan menjadi bahan ejekan setiap orang :(
Hari hari terus berlalu. Hari-hari dimana aku selalu mengharapkan ada seseorang yang mau menyapaku. Tetapi aku sedih, mengapa mereka enggan menatapku. Aku seperti bunga bangkai diantara bunga melati yang harum.
Hal ini terjadi sebenarnya adalah sebuah keputusanku sendiri. Hal ini bermula ketika pada saat aku kecil....
*flashback on*
Saat itu aku sedang bersama ibuku. Ibuku membacakanku dongeng agar aku bisa tertidur pulas. Saat itu entah mengapa tiada rada kantuk. Jadi aku memutuskan agar hanya pura-pura tidur. Agar ibuku juga bisa tidur karna ini sudah larut malam. Namun, sungguh terkejutnya aku saat ibuku berkata
"maafkan ibu nak, mungkin ibu harus melakukannya dengan terpaksa, ibu harap kau tumbuh menjadi anak yang baik dan bisa menjaga diri, mungkin besok ibu akan tiada"
Setelah ibuku berbicara seperti itu, Ibuku langsung pergi dari kamarku. Seketika aku mematung bingung
"apa yang dikatakan ibuku"
***
Keesokan paginya aku pergi ke dapur untuk mencari ibu. Tidak seperti biasanya, aku tidak melihat ibu di dapur. Aku berkeliling rumah mencari ibu, namun betapa remuknya diriku dan hancurnya aku. Seketika dunia terasa sangat hancur ketika pandanganku terpaku pada sosok wanita yang tergantung tak bernyawa di halaman rumahku. Aku berjalan menghampiri ibuku yang sudah tak bernyawa. Aku melihat sebuah surat yang masih di genggam ibuku. Namun, betapa terkejutnya aku dengan isi surat tersebut.
Ibuku bercerita disurat bahwa ibuku bunuh diri karena ada 3 preman yang telah merenggut mahkota dari ibuku. Ya. Ibuku diperkosa dan ibuku bunuh diri dengan seorang janin di perutnya hasil dari pemerkosaaan itu. Hatiku sakit, hancur, sedih tak karuan. Dengan isak tangis, aku memanggil ayahku untuk menolong mayat ibuku.
Ibuku adalah seseorang wanita cantik nan sexy mungkin karna itulah ibuku diperkosa oleh 3 preman....
*flashback off*
Setelah hari itu aku memutuskan untuk tampil culun agar tidak ada laki-laki yang melakukan seperti itu.
Ya. Inilah aku sekarang hanya Seorang gadis culun. Namun, siapa sangka bila ternyata ada seorang laki-laki yang masuk ke dalam kehidupanku. Laki-laki yang mengubah ulat menjadi kupu-kupu. Namun, aku khawatir ia hanya mempermainkanku. Dengan tampangnya yang tampan dan kaya ia selalu menarik hati perempuan. Ia adalah seorang playboy.
Akankah ia benar benar tulus mencintaiku ataukah aku hanya akan dijadikan boneka baginya. Dan inilah kisahku dimana aku menemuka seorang yang merubah jalan hidupku
Happy reading😀😀
KAMU SEDANG MEMBACA
culun love playboy
Teen FictionSeorang remaja perempuan yang berumur 17 tahun yang dibully sana sini Karena penampilannya yang culun Namun hidupnya seakan berubah. datangnya pria tersebut bisa membuat penampilannya sedikit demi sedikit berubah. Namun ternyata sosok pria tersebut...