Seoul
20-Mei-1999"Huwaa, eomma lihat dia merebut mainan miliku.. "
"Aku tidak merebutnya bibi, aku hanya meminjamnya sebentar. Dia saja yang terlalu pelit, "
"Jimin, ayo kembalikan mainan milik Sinha! Apa eomma pernah mengajarkanmu merebut mainan milik orang lain.. "
"Ta-tapi eomma. Aishh, nee araseo "
"Wlee, makanya j-jangan suka merebut mainan mi-milik orang lain! "
"Awas saja kau, kim Sinha!! "
_______________________________________________________
Seoul
17-November-2009"Yak! Park Jimin, kembalikan gimbap miliku!! "
"Aistt, kau tidak boleh terlalu banyak makan dan lebih baik kau diet. Nanti kau tambah gendut Sinha!"
"Ck, seharusnya kau yang diet bantet. Lihatlah pipimu itu tambah tembam, dasar tidak tahu diri.."
"Biarkan saja, justru karena pipi tembamku ini banyak wanita yang menyukaiku. Lagi pula kan aku ini tampan, iya tidak? "
"Cuihh. Tutup mulutmu itu bantet! Aku jadi mual mendengarnya,, "
"Yakk! Kim Sinha, kau pikir dirimu itu cantik hahh? "
"Aku memang cantik. Mau apa kau,, "
"Wlee, menjijikan.. "
"Park Jimin!! "
"Hahaha"
_______________________________________________________
Seoul
28-Maret-2016"Aisst, kemana saja kau Park Jimin. Kenapa baru datang menjemputku? "
"Tsk, seharusnya kau bersyukur karena aku masih mau menampungmu didalam mobil mewah ku ini.. "
"Mwo! Sombong sekali kau. Sudahlah lebih baik bawa aku ke cafe biasa tempat kita makan! Aku sudah sangat lapar, "
"Ck, dasar tidak tau diri"
"Mau sampai kapan kau mengumpatiku hahh? "
"Ya ya ya. Cepatlah masuk kedalam mobil! Suhunya semakin dingin diluar sini,, "
"Ya ya ya. Dasar bawel"
_______________________________________________________
Takdir selalu ada disetiap langkah manusia, mau itu yang membuatnya bahagia, bahkan membuat hidupnya sengsara.
Tapi tuhan selalu memberikan jalan yang terbaik disetiap langkahnya. Tuhan selalu punya alasan dibalik setiap cobaan hidupnya.
Walaupun terkadang alasan itu tidak sesuai dengan keinginan yang kita dambakan. Tetapi percayalah bahwa akan selalu ada kebahagiaan disetiap penderitaan.
[]
Jangan jadi seaders dong. Seenggaknya minimal kasih vote buat support aku biar semangat nulis ff ini. Hargai sedikit rasanya capek ngetik sama mikir^^ Gamsahabnida chingudeul
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
End of Story ✓
Fanfictionᵐᵃʳⁱ ᶠᵒˡˡᵒʷ ˢᵉᵇᵉˡᵘᵐ ᵇᵃᶜᵃ☾︎ (+) 박지민 ft. 김남준 "Aku akan sabar menunggu sampai waktu yang tepat.. " [End] [Long Words] [Baku]