Suara rentetan kendaraan yang lewat di jalanan sekitar Los Angeles terdengar bising. Karla telah kembali ke sana untuk melakukan persiapan rehearsal video klip lagu yang akan segera ia rilis sebagai single pembuka dari album sophomore nya, sementara kekasihnya kembali melanjutkan tournya di Orlando.
Wanita berparas cantik dan imut itu terlihat berlenggak lenggok bersama mama Sinu, ia nampak sedih ketika berjalan menuju rumahnya. Yah setelah foto - fotonya dan Peter yang tersebar di internet ketika mereka di Miami menjadi viral, banyak beberapa kalangan yang mengusik hidupnya, terutama dari para "fans" Shawn is mine dan beberapa muffin stan.
Beberapa foto - fotonya yang sedang berdiri dengan angle yang kurang bagus mengenakan bikini kala ia selesai berenang menjadi bahan cemo'ohan mereka yang sangat membencinya, bahkan dengan jahil dan teganya mereka mengeditnya agar terlihat lebih jelek hingga ia mendapatkan banyak cibiran dari berbagai kalangan bahkan para fandom lain yang sudah jelas membencinya pun ikut menimbrung.
Beberapa foto hasil editan mereka bahkan disandingkan dengan seekor babi, dan sepenuh hati mereka menghinanya dengan berbagai caption.
(beberapa Shawn is mine stan membuat postingan penuh kebencian di beberapa akun instagram yang dibuat khusus untuk melemparkan kebencian pada Camila dan hubungannya bersama Shawn dengan berbagai caption dan komentar seperti, "She looks like a pig, Shawn deserve better", ada pula yang memposting atau mengomentari, "hei Shawn is too good for this disgusting pig", beberapa mereka yang lain mengomentari, "she is really ugly, fat and looks like animal, Shawn deserve someone else who's prettier than her", bahkan ada pula yang mengomentari, "Shawn needs someone better, I'm prettier than her, he deserves me" 😑
Gambar tidak saya share yah, karena sangat menyakitkan.
bahkan saya ingat beberapa akun dan muka salah satu dari mereka yang mengatakan "I will have sex with Shawn", dia berasal dari keturunan Afrika Amerika dan bertubuh cukup subur 😩, dia sering mendrag Camila sesukanya merasa lebih baik darinya, padahal maaf mohon maaf, jauh dari bumi ke langit ke tujuh.Mohon maaf Author hanya menumpahkan kekesalan saja 🙏)
Karla yang ketika itu membuka instagram hendak mengupdate sesuatu tiba - tiba melihat beberapa postingan tersebut.
Beberapa kata - kata dan gambar yang mereka posting terasa menusuk hatinya hingga tak sadar ia menjatuhkan air matanya, ia tak kuasa menahan sakitnya perasaan yang ia rasakan ketika itu.Ia tau dan sadar sebagai seorang selebriti harus mempunyai jiwa sekuat baja untuk menahan hate speech yang menyerangnya, tapi toh selebritipun juga memiliki perasaan, mereka bukan boneka atau sebuah alat yang bisa sesukanya dicibir dan dihina serta diperlakukan semaunya untuk menumpahkan kebencian yang dalam, mereka pun bisa terluka bahkan bagi para selebriti yang tak kuat mental bisa lebih buruk dari sekedar depresi.
Ponsel yang sedang Karla pegang kemudian diletakkan di atas meja kecil di samping tempat tidurnya, ia berlari ke dalam kamar mandi dan duduk menetap di dalam bathtub nya, ia meringkuk di sana dengan wajah penuh dengan air mata. Tatapannya terlihat kosong menatap keran yang ada di dekatnya, hatinya hancur dan merasa sangat tertekan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Friend is My Partner
RomancePeter & Karla (SM & CC) Dua orang innocent yang saling menyayangi namun tak tahu bagaimana caranya untuk berkomitmen mengenai hubungan mereka ditengah status "persahabatan abadi" yang mereka jalin dan mereka akui di muka publik. Setiap orang pada u...