Tak sanggup bila harus jujur
Hidup tanpa hembusan nafasnya.Tuhan bila waktu dapat
kuputar kembaliSekali lagi untuk mencintanya
Namun bila waktuku telah habis dengannya
Biarkan cinta ini
Hidup untuk sekali ini saja****
POV Julian"Weh, lama nggak ketemu, tambah tinggi ya lo. Muka lo juga lebih gantengan dilihat langsung daripada di layar HP gue." Sapa Keanu sambil memeluk gue erat.
Keanu ini salah satu sahabat gue jaman kuliah di California, US.
Dan ini pertama kali kami bertemu kembali setelah dua tahun tidak bertemu langsung.
Gue nyengir doang, membalas pelukan Keanu seadanya lalu duduk dikursi depan Keanu dan Damian.
"Kalian apa kabar?" Gue bertanya basa-basi sambil berjabat tangan dengan Damian.
"Baik dong seperti yang lo lihat. Gimana, betah nggak pulang ke habitat asal?" Tanya Damian balik.
"Panas." Jawab gue singkat yang langsung membuat mereka terbahak.
Yup, setelah delapan tahun menetap di California, gue harus beradaptasi kembali dengan iklim panas negara tropis ini.
Kek sekarang nih, diluar cuacanya lagi panas banget.
Untungnya cafe yang dipilih Keanu buat ketemuan lumayan cozy.
Tempatnya nggak terlalu full, meja yang kami duduki pun berada dipojokan, jadi tidak banyak orang berlalu lalang.
Baru gue, Damian dan Keanu yang datang, kurang si Mr.Perfect, Kevin.
Sudah dua minggu ini mereka bertiga memaksa gue untuk ikut acara kumpul bersama, reunian karena sudah hampir dua tahun tak bertemu.
Keanu, Damian dan Kevin adalah teman sekelas gue dari masa prep class sampai lulus kuliah.
Dulu kami selalu kemana pun bersama, tinggal pun nyewa flat bareng berempat.
Selesai kuliah mereka bertiga pulang ke Indo dan tinggal gue sendiri yang masih harus menyelesaikan program Ph.D.
"Kevin mana nih?" Damian bertanya sambil menyendok cheese cakenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAY BACK INTO YOU (Completed) ✓
Romance⚠️WARNING! GAYS LOVE STORY. Mature Content.🔞 Homophobic, Normal people, Saint, PLEASE STAY AWAY! Tetep baca resiko tanggung sendiri :) ********************************** Pernah nggak lo lagi curhat ke temen tentang mantan yang lo nggak bisa move...