Bab 23

1.6K 181 2
                                    

Bab 23

Di akhir lagu, Su Hang berjalan keluar dari lantai dansa sambil memegang Shen Xi. Dia dengan hati-hati membiarkan Shen Xi duduk di sofa, berjongkok dengan rasa bersalah di wajahnya dan bertanya, "Apakah baik-baik saja?"

"Tidak apa-apa. hanya menyentuh sedikit '' Shen Xi merasa terlalu sepele .

Ternyata Shen Xi baru saja mengetahui Su Hang baru belajar, tetapi di paruh kedua lagu itu, tidak ada yang cepat. Pada awalnya, Su Hang masih terbenam di dunia dua orang yang diciptakan Shen Xi untuknya. Ketika musik dansa akan segera berakhir, dia tiba-tiba sadar. Tanpa petunjuk dari Shen Xi, dia panik, langkahnya kacau, dan dia secara tidak sengaja menginjak kaki Shenxi.

Namun, Su Hang telah menginjak lima orang yang berlatih sparring dengannya , ia tahu berat badannya. Terganggu dalam hatinya, dia mengerutkan bibirnya dan menatap rok Shen Xi, dia ingin melihatnya, tetapi dia takut Shen Xi tidak bahagia.

"Tidak apa-apa," Seolah-olah mengetahui pikiran pria itu, Shen Xi mengangkat roknya sedikit, memperlihatkan sepatu hak tinggi perak di bawah kakinya.

"Warnanya merah." Melihat tanda merah di punggung putih, Su Hang tidak bisa menahan diri untuk mengulurkan tangannya, tetapi tiba-tiba terhalang oleh rok yang jatuh ketika dia hendak menyentuh punggung kaki Shen Xi.

Su Hang melihat ke atas dengan bodoh, Shen Xi memerah dan berkata dengan sedikit malu: "Kamu ... bukan?"

Ada begitu banyak orang di sini, Shen Xi merasa malu dan tidak berani melihat sekeliling, selalu merasa bahwa seseorang sedang menatap mereka berdua untuk melihat lelucon.

Hati Su Hang melayang menjadi kekecewaan.

"Apa yang kamu lakukan?" Yun Shu, yang belum pernah berjalan pergi, tampak aneh dengan suasana duduk dan jongkok.

"Tidak ... tidak ada apa-apa," Shen Xi mengangkat kepalanya dengan panik, dan kemudian bertanya, "Mengapa kamu di sini?"

Yun Shu memikirkan niatnya , melirik Su Hang yang masih berjongkok di lantai dan berkata sambil tersenyum, "Tuan Su, boleh aku meminjam istrimu selama sepuluh menit?"

Su Hang segera ragu-ragu, lalu berdiri dengan ujung telinga merah dan berkata, "bicaralah , aku akan memberimu sesuatu untuk dimakan."

Ketika Su Hang berbalik dan pergi, dia bergegas ke meja makan, mengambil segelas sampanye, dan meminumnya. Sudut mulutnya adalah senyuman yang tak terkendali.

Dia melihat ke arah tempat Shen Xi dan Yun Shu duduk, dan bayangannya tentang Yun Shu sedikit lebih baik.

"Apa yang ingin kamu katakan padaku?" Su Hang pergi, dan Shen Xi memandang Yunshu dengan sedikit keraguan.

Yun Shu menatap Shen Xi dan tidak berbicara, hanya tersenyum sangat ambigu.

"Apa yang kamu tertawakan?" Shen Xi merasa aneh dengannya.

"Aku sudah mengikutimu," kata Yun Shu, "mulai dari karpet merah."

"Apa yang ingin kamu katakan?" Shen Xi tidak tahan dengan cara Yun Shu mengatakan setengah dan tinggal setengah.

"Aku menemukan ... caramu bergaul dengan Tuan Su berada di luar imajinasiku," kata Yun Shu.

"Lalu apa yang kamu bayangkan?" Shen Xi ingin tahu.

"Menghargai satu sama lain seperti tamu, jelas tidak begitu lelah dan bengkok," kata Yun Shu.

"Di mana bengkok itu?" Tanya Shen Xi.

"Dia hanya ingin menyentuh kakimu, jangan pikir aku tidak melihatnya," goda Shen Xi.

"Kamu ...," Shen Xi memerah, "Kamu melihatnya."

Katakan Padaku ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang